Sodorkan Premium Class, ICE-u Terpilih Jadi Kaca Film OEM VW dan Audi di Indonesia

Harun Rasyid - Sabtu, 14 Desember 2019 | 16:20 WIB
Kaca film ICE-u
Harun/GridOto.com
Kaca film ICE-u

GridOto.com - Setelah setahun lebih menjadi produk kaca film Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk Mitsubishi Xpander di Indonesia, kini ICE-u per-Desember tahun ini digunakan untuk Volkswagen (VW) dan Audi di Indonesia.

Tak main-main, ICE-u memberikan kaca film berkelas premium bagi kedua merek asal Jerman tersebut.

Andi Setiawan, President Director PT Global Auto International selaku pemegang merek ICE-u di Indonesia mengatakan, kerjasama dengan VW dan Audi adalah langkah lanjutan dari tujuan awal market ICE-u.

"Tujuan awal kami sejak awal masuk kan ke para APM (Agen Pemegang Merek) yang ada, setelah Mitshubishi per-Desember ini ICE-u jadi produk OEM untuk VW dan Audi di pasar global," ujar Andi, Sabtu (14/12/2019).

(Baca Juga: VW Akui Belum Berani Pasarkan ID.3 di Indonesia. Apa Alasannya?)

Andi mengungkapkan, ICE-u bukan menjadi satu-satunya merek OEM bagi VW dan Audi.

"Jadi ada dua merek untuk kaca film OEM VW dan Audi, dengan begitu konsumen bisa memilih. Tapi ICE-u untuk VW dan Audi adalah yang premium class bukan yang middle atau low class dan tentunya berbeda dengan yang digunakan Xpander," terang Andi kepada GridOto.com.

Selain menggunakan kaca film kelas premium, apa yang jadi kelebihan ICE-u dibanding merek kompetitornya di VW dan Audi.

"Pastinya kami memberikan spesifikasi yang lebih dan ketahanan produknya juga lama. Selain itu juga edukasi ke konsumen bahwa ICE-u adalah pilihan yang tepat secara harga, kualitas, warna. Oleh karena itu kami juga berikan garansi kaca film tidak akan berubah warna atau lecet selama 5 tahun," terang Andi.

(Baca Juga: Kaca Belakang Ada Defogger? Enggak Bisa Asal Ganti Kaca Film Sob)

Ia menambahkan, dengan semua kelebihan tersebut bagi pembeli VW dan Audi silahkan mencoba sensasi kaca film kelas premium ICE-u secara cuma-cuma.

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa