Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Fortuner 'Hajar' Mitsubishi Pajero Sport, Berikut Rapor Penjualan SUV Ladder-Frame Selama Oktober 2019

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 3 Desember 2019 | 21:05 WIB
Toyota All-New Fortuner (Kiri) vs Mitsubishi All-New Pajero Sport (Kanan).
Istimewa
Toyota All-New Fortuner (Kiri) vs Mitsubishi All-New Pajero Sport (Kanan).

GridOto.com - Memiliki perawakan yang gagah serta tangguh, Sport Utility Vehicle (SUV) yang mengadopsi sasis ladder frame cukup diminati oleh masyarakat Indonesia.

Dalam segmen ini, bisa dibilang persaingan antara Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport kian sengit dan menarik untuk disimak.

Keduanya saling bersaing ketat, untuk merebut hati masyarakat Indonesia dan menjadi SUV ladder-frame terlaris di Tanah Air.

Lantas, bagaimana penjualannya?

(Baca Juga: Rapor Penjualan Dua 'Raksasa' Toyota vs Honda Periode Januari Hingga September 2019, Mana yang Lebih Laris?) 

Dihimpun dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Toyota Fortuner membukukan penjualan secara wholesales (pabrik ke dealer) sebanyak 1.606 unit selama periode Oktober 2019.

Torehan itu berhasil mengalahkan pencapaian kompetitor-kompetitornya seperti Mitsubishi Pajero Sport, Isuzu MU-X, Nissan Terra, dan Chevrolet Trailblazer.

Yup, Mitsubishi Pajero Sport harus puas menempati posisi kedua SUV ladder-frame terlaris di Indonesia selama Oktober 2019, dengan membukukan angka penjualan secara wholesales sebanyak 1.369 unit.

Lalu di posisi ketiga penjualan ditempati oleh Isuzu Mu-X, yang berhasil mengumpulkan angka wholesales sebanyak 141 unit selama periode tersebut.

(Baca Juga: Pasang Setir Toyota Fortuner di Innova Reborn, Cruise Control Aktif?)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa