Toyota Fortuner 'Hajar' Mitsubishi Pajero Sport, Berikut Rapor Penjualan SUV Ladder-Frame Selama Oktober 2019

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 3 Desember 2019 | 21:05 WIB
Toyota All-New Fortuner (Kiri) vs Mitsubishi All-New Pajero Sport (Kanan).
Istimewa
Toyota All-New Fortuner (Kiri) vs Mitsubishi All-New Pajero Sport (Kanan).

GridOto.com - Memiliki perawakan yang gagah serta tangguh, Sport Utility Vehicle (SUV) yang mengadopsi sasis ladder frame cukup diminati oleh masyarakat Indonesia.

Dalam segmen ini, bisa dibilang persaingan antara Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport kian sengit dan menarik untuk disimak.

Keduanya saling bersaing ketat, untuk merebut hati masyarakat Indonesia dan menjadi SUV ladder-frame terlaris di Tanah Air.

Lantas, bagaimana penjualannya?

(Baca Juga: Rapor Penjualan Dua 'Raksasa' Toyota vs Honda Periode Januari Hingga September 2019, Mana yang Lebih Laris?) 

Dihimpun dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Toyota Fortuner membukukan penjualan secara wholesales (pabrik ke dealer) sebanyak 1.606 unit selama periode Oktober 2019.

Torehan itu berhasil mengalahkan pencapaian kompetitor-kompetitornya seperti Mitsubishi Pajero Sport, Isuzu MU-X, Nissan Terra, dan Chevrolet Trailblazer.

Yup, Mitsubishi Pajero Sport harus puas menempati posisi kedua SUV ladder-frame terlaris di Indonesia selama Oktober 2019, dengan membukukan angka penjualan secara wholesales sebanyak 1.369 unit.

Lalu di posisi ketiga penjualan ditempati oleh Isuzu Mu-X, yang berhasil mengumpulkan angka wholesales sebanyak 141 unit selama periode tersebut.

(Baca Juga: Pasang Setir Toyota Fortuner di Innova Reborn, Cruise Control Aktif?)

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa