Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Nmax Baru

Akhirnya Yamaha Luncurkan NMAX Terbaru, Fiturnya Nambah Banyak Banget, Harga Rp 30 Jutaan

Harry - Senin, 2 Desember 2019 | 14:19 WIB
Yamaha resmi meluncurkan NMAX Baru
Harry/GridOto.com
Yamaha resmi meluncurkan NMAX Baru

GridOto.com-Informasi bakal hadirnya Yamaha NMAX terbaru sudah berhembus sejak setahun belakangan, dan banyak ditungu masyarakat.

Dan akhirnya hari ini ( 2/12/2019), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan versi terbaru dari skutik bongsor andalannya itu di Jakarta.

Enggak cuma facelift, tapi Yamaha memberikan ubahan diseluruh bagian motor ini, mulai dari tampilan, teknologi serta mesin yang diusungnya.

(Baca Juga: Tanggapan Kades di Karanganayar Soal Kendaraan Dinas Yamaha NMAX, Nyaman Pakai yang Lama?)

"Jujur, kami sudah lama menunggu momen ini, karena kami akhirnya bisa umumkan model baru untuk 2020. Saya yakin konsumen Indonesi akan senang," kata Minoru Morimoto, Presiden Direktur YIMM.

Secara keseluruhan, tampilan dari Yamaha NMAX 2020 ini masih punya garis desain dari model sebelumnya, tapi lekuknya banyak berubah.

Wajahnya semakin agresif dengan bentuk lampu lebih tipis, lampu sein masih bertahan di tiap sisi bodi. Bodi samping juga punya lekuk yang baru.

Baca Juga: Dijual Seharga NMAX, Pelek Marus W125 Buat Vespa Diburu Bikers Anak SMA

Sedangkan bodi belakang nampak lebih tipis, dengan bentuk lampu yang melebar hingga ke sisi bodi. Lampu belakang LED pun punya bentuk ala Yamaha XMAX 250.

Yamaha juga menyematkan teknologi baru, seperti spidometer full digital, kunci smart key alias keyless, rem ABS (anti-lock braking system) dual channel, lampu hazard.

Dan fitur yang terbaru traction control untuk menjaga roda supaya enggak selip, dan fitur konektifitas dengan ponsel pintar.

Sedangkan dari sisi mesin, masih pakai jantung mekanis 155 cc VVA SOHC 4 katup, namun sudah menggunakan SMG (smart motor generator) untuk starter mesin lebih halus.

Sayangnya dari sisi harga, Yamaha  belum bisa mengungkapkan karena masih menunggu BBN terbaru, namun harganya akan ada dikisaran Rp 30 jutaan.

Mantap!

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa