Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Benelli Menggebrak Dengan Luncurkan 3 Motor Baru, Berikut Harganya!

Harun Rasyid - Jumat, 29 November 2019 | 17:23 WIB
Benelli TRK 251 dan TRK 502
Harun
Benelli TRK 251 dan TRK 502

GridOto.com - Diisukan menghadirkan satu model terbaru beraroma klasik, Benelli Motor Indonesia rupanya tak hanya berbuat demikian.

Nyatanya, Benelli Motor Indonesia langsung menggebrak hari pertama pameran otomotif roda dua IIMS Motobike Expo 2019 dengan meluncurkan tiga motor baru sekaligus, pada Jumat (29/11/2019).

Merek asal Italia yang dikenal dengan produk motor sport-nya ini menghadirkan Benelli TRK 251, Imperiale 400 dan TRK 502.

Benelli TRK 251 merupakan motor berkonsep adventure yang mengusung kubikasi mesin 250 cc satu silinder yang sudah dilengkapi sistem pengereman Anti-lock Braking system (ABS).

(Baca Juga: Bayar Rp 4 Jutaan, di Solo Bisa Bawa Pulang Benelli Motobi 152)

Produk selanjutnya TRK 502 juga bergenre adventure namun hadir dengan mesin 500 cc 2 silinder, motor ini dilengkapi lampu depan LED, rem depan cakram double bersistem ABS.

Terakhir Benelli Imperiale 400 yang muncul ke permukaan pengunjung di IIMS Motobike Expo 2019, dengan tampang ala motor retro yang menjadikannya sebagai pesaing Royal Enfield Bullet 350.

Benelli Imperiale 400
Harun
Benelli Imperiale 400


Steven Kentcana Putra, CEO PT Benelli Anugerah Motor Pusaka mengatakan, dengan meluncurkan ketiga motor terbaru ini, Benelli semakin menunjukan keseriusannya bermain di segmen motor sport.

"Lewat peluncuran produk ini, Benelli begitu menghargai pencinta motor sport penyuka genre classic maupun adventure di Indonesia," ujar Steven, (29/11/2019).

(Baca Juga: Benelli Patagonian Eagle Bobber, Pakai Ban Dual-Purpose Biar Enggak Manja)

Untuk harganya, Benelli melepas TNK 250 dengan banderol Rp 51 juta, TRK 501 Rp 161 juta dan Imperiale 400 Rp 79 juta.

"Jadi harga ini sudah on the road (DKI Jakarta), harga tersebut khusus di IIMS Motobike saja, karena kami ingin lihat dulu respon masyarakat," tutup Steven.

Untuk spesifikasi lengkapnya, terus pantengin GridOto ya sob.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa