Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Rilis W175TR, Lebih Murah dari W175 Standar. Ini Alasannya!

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 28 November 2019 | 20:08 WIB
Motor baru Kawasaki W175TR SE.
Pradana/GridOto.com
Motor baru Kawasaki W175TR SE.

GridOto.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan kejutan dalam acara peluncuran motor baru Kawasaki W175TR mereka hari ini (28/11).

Kejutannya adalah harga dari motor baru bergaya street scrambler tersebut, yang OTR Jakarta-nya dibanderol Rp 29,9 juta untuk versi standar, dan Rp 32,3 juta untuk versi SE.

Harga tersebut lebih murah dibandingkan OTR Jakarta W175 yang lebih dulu meluncur dengan banderol Rp 30,3 juta untuk versi standar dan Rp 31,6 untuk versi SE.

Perlu diingat kalau harga W175 belum disesuaikan dengan BBN-KB DKI Jakarta yang naik menjadi 12,5 persen mulai Desember nanti, sedangkan W175TR sudah.

(Baca Juga: Kawasaki W175TR Meluncur, Usung Gaya Scrambler, Harga Mulai Rp 20 Jutaan!)

Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI, mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan agar konsumen lebih tertarik untuk membeli motor baru mereka ini.

“(Harapannya) konsumen akan terdorong untuk beli produk ini kalau harganya dibawah harga psikologis Rp 30 juta, karena itulah kita kasih harga Rp 29,9 juta,” ujar Michael kepada GridOto.com siang tadi (28/11).

“Dari W175 yang standar atau Classic, kita lihat bahwa market yang paling bagus itu ada di kisaran harga segitu, jadi kita setting W175TR ada di harga itu,” imbuhnya,

Ia mengatakan demikian karena dari penjualan semua tipe W175 yaitu Classic dan Cafe, varian Classic masih mendominasi dengan komposisi 70 banding 30 persen.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa