Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jasa Marga Lakukan Perbaikan Jalan di Tol Jakarta-Cikampek Selama Tiga Hari, Pengguna Diimbau Berhati-hati

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 23 November 2019 | 14:40 WIB
Jasa Marga akan melakukan perbaikan jalan di Tol Jakarta-Cikampek selama 3 hari ke depan.
Istimewa.
Jasa Marga akan melakukan perbaikan jalan di Tol Jakarta-Cikampek selama 3 hari ke depan.

GridOto.com - PT Jasa Marga (Persero) tbk melakukan perbaikan Jalan di Tol Jakarta-Cikampek mulai hari ini, Sabtu (23/11/2019) pukul 12.00 WIB hingga Senin (25/11/2019) pukul 12.00 WIB.

Pekerjaan tersebut berlangsung di lajur 1 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek, tepatnya di KM 25+120 sampai KM 25+140 dan KM 25+215 hingga KM 25+270 sehingga total penanganan adalah 75 m.

Dwimawan Heru, selaku Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga menjelaskan, guna mengantisipasi potensi kepadatan yang terjadi pihaknya bakal melakukan rekayasa lalu lintas.

(Baca Juga: Jasa Marga Siap Galakkan Program Percepatan Zero ODOL di Jalan Tol dengan ETLE Tahun Depan)

"Jasa Marga bersama dengan Kepolisian juga telah menyiapkan rekayasa lalu lintas berupa contraflow secara situasional, dengan titik awal KM 25+000 sampai dengan KM 29+000 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek," papar Heru dalam siaran resmi Jasa Marga, Sabtu (23/11/2019).

Lebih lanjut Heru menambahkan, Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek juga telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan.

Dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan pekerjaan dan Variable Message Sign (VMS) di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek dan Jakarta.

Selain itu, juga berkoordinasi dengan pihak Manajemen Konstruksi (MK) untuk pengaturan jadwal dengan proyek lainnya yang ada di koridor Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

(Baca Juga: Jalan Tol Pertama di Pulau Kalimantan Hampir Rampung dan Ditargetkan Beroperasi Bulan Depan!)

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pekerjaan rekonstruksi tersebut karena berdampak pada penyempitan lajur di sekitar lokasi pekerjaan," ujar Heru lagi.

"Selama pekerjaan berlangsung, Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa