Astra Motor dan Kodam IV Diponegoro Sukses Bikin Rekor MURI, Ribuan Anggota TNI Ikut Dilibatkan

Ditta Aditya Pratama - Kamis, 21 November 2019 | 14:46 WIB
Astra Motor pecahkan rekor MURI bersama TNI Kodam IV Diponegoro
Astra Motor Jateng
Astra Motor pecahkan rekor MURI bersama TNI Kodam IV Diponegoro

GridOto.com - Astra Motor bikin rekor MURI apa sih bareng ribuan anggota TNI dari Kodam IV Diponegoro? Yang jelas masih ada hubungannya sama otomotif nih!

Yang dilakukan Astra Motor dengan jajaran TNI di KODAM IV Diponegoro dternyata kegiatan edukasi safety riding dengan peserta jajaran TNI terbanyak.

Kegiatan ini yang diadakan di Gedung Balai Diponegoro KODAM IV Diponegoro Semarang pada tanggal 21 November 2019.

Terbanyak dalam sejarah, edukasi safety riding ini diberikan kepada 1.354 personil dan karyawan TNI aktif jajaran KODAM IV Diponegoro dan memecahkan rekor MURISafety Riding Anggota TNI Terbanyak”.

(Baca Juga: Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Premium Matic Day 2019, Bentuk Apresiasi Konsumen Skutik Premium)

Nantinya piagam resmi MURI ini akan diserahkan ke Panglima KODAM IV Diponegoro mewakili TNI Jateng di gelaran akbar Honda Bikers Day (HBD) 2019 yang dilaksanakan di Ambarawa, 30 November 2019 mendatang.

Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala menyampaikan bahwa event ini merupakan bukti kepedulian Astra Motor dan Honda terhadap faktor keselamatan berkendara bagi pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor Honda.

“Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai ucapan terima kasih atas dukungan TNI terhadap gelaran akbarnya komunitas Honda, yaitu Honda Bikers Day 2019 yang akan mengambil lokasi di Lapangan Panglima Besar Jendral Sudirman Ambarawa pada tanggal 30 November 2019,” ujar Sigit Kumala.

Kegiatan ini digelar atas konsistensi Astra Motor sebagai pelopor keselamatan berkendara serta kepedulian dari pihak TNI kepada personil untuk menambah pengetahuan dan keterampilan dalam keselamatan berkendara.

Ribuan anggota TNI dilibatkan dalam latihan safety riding yang sukses mendapat rekor MURI
Astra Motor Jateng
Ribuan anggota TNI dilibatkan dalam latihan safety riding yang sukses mendapat rekor MURI

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Jateng

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa