Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GridOto Award 2019

Ini Dia! Daftar Para Pemenang GridOto Award 2019

Harun Rasyid - Selasa, 19 November 2019 | 16:49 WIB
Pemenang Motorcycle of the year GridOto Award 2019
Rizky
Pemenang Motorcycle of the year GridOto Award 2019

GridOto.com - Dua tahun sudah perjalanan GridOto.com sebagai media otomotif terpercaya di Indonesia dan menjadi sumber informasi masyarakat soal kendaraan roda 2 dan roda 4.

GridOto Award merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi para Agen Pemegang Merek (APM), baik roda dua (motor) ataupun roda empat (mobil) di Indonesia.

Bersamaan dengan dua tahun eksistensinya, GridOto.com untuk kedua kalinya hari ini Selasa, (19/11/2019) menyelenggarakan GridOto Award.

GridOto Award merupakan ajang penghargaan atau apresiasi kepada para pelaku otomotif, baik APM (Agen Pemegang Merek) roda empat dan roda dua, beserta para pelaku industri otomotif di Indonesia.

(Baca Juga: Hadirkan Kategori Baru, GridOto Award 2019 Siap Jadi Ajang Penghargaan Otomotif Terlengkap di Indonesia)

Mengangkat tema 'Ignite The Consumer' GridOto Award 2019 menganugerahkan total 74 (tujuh puluh empat) penghargaan, dengan dua kategori baru yaitu Resale Value (RV) dan Total Cost Ownership (TCO).

"Kondisi market yang menantang di semester II 2019 ini butuh strategi khusus. Ini yang kita sebut ignite consumers agar mereka segera bertansaksi," ujar Billy Riestianto, Editor in Chief Gridoto.com.

Penasaran siapa saja pemenangnya? berikut daftar lengkap peraih penghargaan di GridOto Award 2019:

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa