Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Habiskan Rp 17 Miliar, Ini Dia Showroom Honda Paling Mewah, Pajangannya Motor Marc Marquez Asli

Dimas Pradopo - Minggu, 17 November 2019 | 18:31 WIB
Showroom sepeda motor Honda, Astra Motor yang berada di kawasan Astra Biz Center
Showroom sepeda motor Honda, Astra Motor yang berada di kawasan Astra Biz Center

GridOto.com - Ini dia showroom Honda paling keren di Indonesia. Showroom Astra Motor yang berada di kawasan Astra Biz Center di Jl. BSD Raya Utama, Tangerang, Banten.

Dealer yang dibuka sejak Agustus 2017 ini memiliki fasilita flagship, paling mewah dan keren. Selain itu pelayanan yang ditawarkan juga selalu menjadi contoh bagi dealer Honda yang lainnya.

Dealer ini statusnya adalah Big Wing, artinya melayani semua sepeda motor Honda sampai big bike atau motor besar. Oiya sebagai tambahan info, dealer big wing hanya ada 11 di Indonesia dan Astra Motor Biz Center ini adalah salah satunya.

Showroom Astra Motor memiliki 2 lantai dengan luas tanah 2.635 m2 dan luas bangunan 1.430 m2. Mengutip dari astra.co.id, kabarnya investasi untuk pembangunan showroom ini mencapai Rp 17,3 miliar. Wow!

Baca Juga: Komparasi Honda ADV150 VS Yamaha Aerox 155, Mau Adventure atau Sporty?

Lantai pertama isinya ruang pamer motor-motor mulai dari big bike area, premium area untuk motor sport sampai dengan 250 cc dan ruang pamer motor-motor reguler mereka.

Di lantai satu ini juga ada workshop atau bengkel yang dilengkapi fasilitas dyno test. Layanan spare part juga tersedia di sini dengan fasilitas ruang tunggu yang sangat nyaman.

"Kalau mau minum, kopi, ambil aja semua free," buka Head Operator Showroom Astra
Motor, Astra Biz Center.

Naik ke lantai dua, ada lounge yang jadi pembeda dari dealer Honda pada umumnya. Ada area nongkrong yang harga sofanya mencapai 125 juta hahaha.. Kayak apa tuh rasanya duduk di kursi dealer seharga ratusan juta?

Baca Juga: Siswi SMA di Pekalongan Gegerkan Dealer Honda, Honda Scoopy Ditukar Uang Receh Logam

Oiya di sini juga ada motor balap tunggangan juara dunia MotoGP Marc Marquez. RC213V pajangan di dealer ini asli loh! Bukan replika atau versi jalan raya. Yup, benar-benar bekas tunggangan Marc Marquez yang dibawa ke Indonesia.

Oke deh, bersama Dimas Popo Pradopo dan Antonius Yulianto, mari kita jalan-jalan ke Astra Motor di Astra Biz Center BSD, Tangerang. Langsung tonton videonya ya!

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa