Kia Kembali Memasarkan Mobilnya di Indonesia, Layanan Aftersales Terjamin

Wisnu Andebar - Rabu, 13 November 2019 | 23:15 WIB
KIA Picanto kembali dipasarkan di Indonesia
KIA Picanto kembali dipasarkan di Indonesia

GridOto.com - PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan Indomobil Group, resmi menjalankan distribusi kendaraan bermotor Kia di Indonesia.  

Hal ini diungkapkan oleh Andrew Nasuri selaku Presiden Direktur PT KIA.

“Kami merasa sangat bangga dan terhormat atas kepercayaan dan penunjukan langsung sebagai importir dan distributor utama produk Kia, baik untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial di Indonesia," ujar Andrew Nasuri dalam rilis yang diterima GridOto.com, Rabu (13/11/2019).

(Baca Juga: Indomobil Buka Bengkel Resmi KIA, Stok Spareparts dari APM Lama, Stok Baru Ada Secepatnya)

KIA Grand Sedona
KIA Grand Sedona

Peresmian ini langsung ditandai dengan hadirnya produk-produk unggulan dan terbaru dari Kia, seperti Picanto, Rio, Grand Sedona, dan Big-Up K2700 (LCV).

Penunjukan ini merupakan tonggak bersejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat, antara Kia Motors Corporation dengan PT KIA yang merupakan kerja sama antara PT Indomobil Sukses International (Tbk) dengan PT Sarimitra Kusuma Ekajaya dalam menjalankan bisnis ini.  

Andrew menambahkan, saat ini jaringan distribusi berjumlah 24 jaringan yang melayani penjualan dan purnajual Kia di Indonesia.

Ia juga optimis dengan potensi serta pertumbuhan Kia di Indonesia.

Menurutnya, Indonesia merupakan pasar penting dan strategis yang menjadi salah satu fokus ekspansi usaha Kia Motors Corporation.

Editor : Fendi

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa