Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP

FInish di Depan Jorge Lorenzo di MotoGP AUstralia, Johann Zarco Enggan Jumawa

Nur Pramudito - Selasa, 29 Oktober 2019 | 13:30 WIB
Berhasil finish di depan Jorge Lorenzo dan meraih poin di balapan MotoGP Australia 2019, Johann Zarco mengaku enggan jumawa
Instagram/@johannzarco
Berhasil finish di depan Jorge Lorenzo dan meraih poin di balapan MotoGP Australia 2019, Johann Zarco mengaku enggan jumawa

GridOto.com - Debutnya berseragam LCR Honda Idemitsu, Johann Zarco hanya mampu finish di posisi 13 di balapan MotoGP Australia 2019, Minggu (27/10).

Meski begitu, Johann Zarco tetap jadi bahan perbincangan karena finish di depan pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo.

Lorenzo membuat orang terheran karena finis ke-16 dan tertinggal 1 menit 6 detik dari tandemnya yang juga sang pemenang, Marc Marquez.

Selain itu, Lorenzo juga tertinggal 39 detik dari Zarco, yang baru pertama kali mengendarai RC213V, karena menggantikan Takaaki Nakagami yang cedera bahu.

(Baca Juga: Kalah dari Pembalap Pramac Racing di MotoGP Australia, Andrea Dovizioso Merasa Kecewa)

Ketika ditanya apakah finis di depan Lorenzo dengan margin yang cukup lebar membuatnya puas, Zarco justru memilih merendah.

Zarco mengaku bahwa finis di depan Lorenzo memang menyenangkan, namun menegaskan bahwa itu bukanlah target utamanya di MotoGP Australia.

"Memang benar bahwa penting finis di depan Lorenzo, tapi menurut saya, yang lebih penting adalah punya margin yang lebih sempit dari Marquez," kata Zarco dilansir GridOto.com dari Speedweek.

Editor : Hendra
Sumber : speedweek.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa