Deddy Corbuzier Bakal Kebal Ganjil-Genap, Ternyata Gara-gara Ini

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 29 September 2019 | 14:00 WIB
Deddy Corbuzier berfoto dengan mobil Tesla Model 3 miiknya
Instagram @mastercorbuzier
Deddy Corbuzier berfoto dengan mobil Tesla Model 3 miiknya

GridOto.com - Mentalis Deddy Corbuzier, kini resmi menjadi salah satu pemilik Tesla Model 3 di Indonesia, hal tersebut diketahui dari unggahan foto di akun Instagram resmi miliknya.

Pria yang akrab disapa "Master Corbuzier" tersebut, melakukan swafoto bersama Tesla Model 3 yang kini menjadi salah satu koleksi dari deretan mobil pribadinya.

Bahkan Deddy sedikit menuliskan ceritanya setelah mengendarai mobil listrik yang memiliki fitur AutoPilot tersebut.

Menurut dia, mengemudikan Tesla Model 3 seakan mengendarai sebuah ponsel pintar, dan yang paling berkesan lagi terbebas dari aturan ganjil-genap di Jakarta.

(Baca Juga: Jalan 400 KM, Tesla Model 3 Cuma Butuh Rp 70 Ribuan, Kok Bisa?)

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta Sayafrin Liputo, pernah menyatakan mobil listrik masuk dalam 12 kategori kendaraan yang bebas dari aturan perluasan ganjil-genap di beberapa ruas jalan Jakarta.

Dengan demikian, mobil listrik sudah ditetapkan menjadi salah satu jenis kendaraan yang bebas dari ganjil-genap, lantaran dianggap tak berkonstribusi terhadap emisi gas buang yang berimbas pada polusi udara.

"The FIRST #teslamodel3 midnight silver in Indonesia Finally Arrived!! Rasanya kaya nyetir SMARTPHONE...Also.. The first Car yg ga kena Ganjil Genap..," tulis Deddy dalam Instagram.

Seperti diketahui, Tesla merupakan pionir mobil listrik yang lahir di Amerika Serikat.

Produk ini pertama kali diperkenalkan di Tanah Air melalui akses importir umum (IU), yakni Prestige Motorcar pada Agustus 2019.

Editor : Hendra
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X