Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Deddy Corbuzier Bakal Kebal Ganjil-Genap, Ternyata Gara-gara Ini

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 29 September 2019 | 14:00 WIB
Deddy Corbuzier berfoto dengan mobil Tesla Model 3 miiknya
Instagram @mastercorbuzier
Deddy Corbuzier berfoto dengan mobil Tesla Model 3 miiknya

GridOto.com - Mentalis Deddy Corbuzier, kini resmi menjadi salah satu pemilik Tesla Model 3 di Indonesia, hal tersebut diketahui dari unggahan foto di akun Instagram resmi miliknya.

Pria yang akrab disapa "Master Corbuzier" tersebut, melakukan swafoto bersama Tesla Model 3 yang kini menjadi salah satu koleksi dari deretan mobil pribadinya.

Bahkan Deddy sedikit menuliskan ceritanya setelah mengendarai mobil listrik yang memiliki fitur AutoPilot tersebut.

Menurut dia, mengemudikan Tesla Model 3 seakan mengendarai sebuah ponsel pintar, dan yang paling berkesan lagi terbebas dari aturan ganjil-genap di Jakarta.

(Baca Juga: Jalan 400 KM, Tesla Model 3 Cuma Butuh Rp 70 Ribuan, Kok Bisa?)

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta Sayafrin Liputo, pernah menyatakan mobil listrik masuk dalam 12 kategori kendaraan yang bebas dari aturan perluasan ganjil-genap di beberapa ruas jalan Jakarta.

Dengan demikian, mobil listrik sudah ditetapkan menjadi salah satu jenis kendaraan yang bebas dari ganjil-genap, lantaran dianggap tak berkonstribusi terhadap emisi gas buang yang berimbas pada polusi udara.

"The FIRST #teslamodel3 midnight silver in Indonesia Finally Arrived!! Rasanya kaya nyetir SMARTPHONE...Also.. The first Car yg ga kena Ganjil Genap..," tulis Deddy dalam Instagram.

Seperti diketahui, Tesla merupakan pionir mobil listrik yang lahir di Amerika Serikat.

Produk ini pertama kali diperkenalkan di Tanah Air melalui akses importir umum (IU), yakni Prestige Motorcar pada Agustus 2019.

Editor : Hendra
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa