Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kabar Lanjutan Mitsubishi Xpander Baru, Tampang Berubah Harga Juga Naik?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 20 September 2019 | 18:50 WIB
Foto hanyalah Ilustrasi. Perkiraan bentuk Mitsubishi Xpander Baru yang kabarnya akan diluncurkan menjelang akhir 2019 ini.
Tim GridOto.com
Foto hanyalah Ilustrasi. Perkiraan bentuk Mitsubishi Xpander Baru yang kabarnya akan diluncurkan menjelang akhir 2019 ini.

GridOto.com - Hangat dibicarakan jika PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bakal menyiapkan versi terbaru Xpander menjelang akhir tahun 2019 ini.

Hal ini terungkap lewat penuturan salah satu sumber terpecaya GridOto.com yang tidak ingin disebutkan identitasnya tersebut, dan kabarnya acara peluncuran akan dilaksanakan bulan depan.

"Mitsubishi lagi siapkan Xpander baru, rencana peluncurannya sih bulan depan (Oktober 2019)," kata sumber terpecaya GridOto.com itu saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Tidak hanya secara eksterior dan interior saja yang disebut akan mendapatkan ubahan yang membuatnya semakin mirip sebuah LSUV.

Sumber terpecaya GridOto.com itu juga mengungkapkan, kalau harganya bakal berbeda, atau ada kenaikan dari versi tertinggi yang dipasarkan Mitsubishi Motors saat ini.

(Baca Juga: Xpander Baru Kabarnya Meluncur Bulan Depan, Mitsubishi Beri Jawaban Begini) 

"Harganya kemungkinan naik Rp 20 jutaan, kurang lebih hampir di harga Rp 300 jutaan lah," ungkap sumber terpecaya GridOto.com.

Menarik untuk ditunggu kelanjutannya, mengingat kenaikan harga yang disebutkan itu lumayan tinggi.

Mitsubishi Xpander Limited Edition hanya dijual 1.000 unit
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Mitsubishi Xpander Limited Edition hanya dijual 1.000 unit

GridOto.com coba memprediksi, varian terbaru dari Xpander itu nantinya bukan bersaing di segmen low mutli purpose vehicle (LMPV) seperti model yang dipasarkan saat ini.

Melainkan akan bersaing di segmen low sport utility vehicle (LSUV), yang saat ini ditempati oleh Toyota Rush, Daihatsu Terios dan Honda BR-V.

(Baca Juga: Mau Beli Mitsubishi Xpander? Sabar, Dengar-dengar Versi Barunya Akan Meluncur Bulan Depan!)

Begitupun dengan fiturnya, saat GridOto.com korek dari sumber terpecaya lainnya yang menyebutkan bakal ada yang berbeda pada Xpander terbaru ini.

"Lampu depan LED, Lampu Kabut LED, Over Fender, Roof Rail, Pelek 17 inci Two Tone, Jok Kulit dengan Warna Interior Hitam, Head Unit 7 inci," tutur sumber terpecaya GridOto.com lainnya, saat dihubungi via pesan singkat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa