Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tetangga Curiga Ada Bau Menyengat, Penjual Bakso Ditemukan Tewas di Kabin Toyota Corona

Latifa Alfira Ulya - Rabu, 18 September 2019 | 10:05 WIB
Seorang penjual bakso bernama Soni (60) ditemukan tewas di mobil sedan Toyota Corona yang terparkir di garasi rumahnya, Selasa (17/9/2019).
Seorang penjual bakso bernama Soni (60) ditemukan tewas di mobil sedan Toyota Corona yang terparkir di garasi rumahnya, Selasa (17/9/2019).

GridOto.com - Seorang penjual bakso bernama Soni (60) ditemukan meninggal dunia di dalam mobil sedan Toyota Corona, Selasa (17/9/2019).

Toyota Corona DX milik Soni saat itu sedang terparkir di garasi rumahnya di Kampung Sidanglengo, Kelurahan Sukamaju Kidul, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Melansir dari TribunJabar.id, korban ditemukan tidak bernyawa di kursi kemudi.

Kondisi korban juga terlihat sudah membengkak dan mengeluarkan bau menyengat.

Jenazah Soni pertama kali ditemukan seorang warga bernama Ai Nuyaidah (49) yang biasa menitipkan mobil di garasi milik korban.

(Baca Juga: Mayat Penuh Luka Bakar Ditemukan di Mobil Toyota Innova, Ada Botol Berisi Bensin, Korban Bunuh Diri?)

"Pertamanya saya mau menutup gerbang, saya curiga, kok sepi, terus dari pagi lampu depan rumah menyala saya mengintip ke kaca jendela rumah enggak ada," ujar Ai Nuyaidah.

Ai yang merasa penasaran kemudian mengecek ke belakang mobil milik korban.

"Pas di belakang mobil tercium bau menyengat kirain bangkai tikus. Pas lihat ke samping, jendela mobil bagian depan terbuka. Saya samperin dilihat ada korban, astagfirullah Pak Soni," paparnya.

Kapolsek Indihiang, Kompol Moch Basyori mengatakan bahwa dugaan sementara korban meninggal karena memiliki riwayat sakit.

Editor : Fendi
Sumber : Tribunjabar.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa