Wearpack Alpinestars Motegi V2, Paduan Proteksi Tinggi dan Desain Kece

Harry - Senin, 16 September 2019 | 16:50 WIB
GridOto.com balapan pakai Alpinestars Motegi V2
Rianto Prasetyo/Gridoto.com
GridOto.com balapan pakai Alpinestars Motegi V2

GridOto.com-Alpinestars hadir di Indonesia untuk memenuhi segala kebutuhan bikers, baik untuk berkendara harian, touring dan juga balap.

Khusus untuk balap, PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) selaku distributor Alpinestars di Indonesia punya beragam pilihan tipe, salah satunya Motegi V2.

(Baca Juga: Sambut Hari Kemerdekaan, DeRide Korting Harga Produk-Produk Alpinestars!)

Wearpack seri Motegi V2 ini bisa dibilang punya harga yang terjangkau, tepatnya Rp 14 juta. Cocok nih buat track day atau ikut fun race sama teman-teman di sirkuit.

Kebetulan GridOto.com sudah menjajal wearpack ini untuk ikutan Yamaha Endurance Festival 2019, hari Minggu (15/9/2019) kemarin di Sirkuit Sentul, Bogor.

Tampilannya yang kece, pilihan warna menarik serta merek kelas dunia jelas menjadi daya tarik bagi yang menggunakan juga mereka yang melihat sob. Jadi berasa keren di sirkuit hehehe...

Alpinestars Motegi V2 dijual dengan harga Rp 14 juta
Alpinestars
Alpinestars Motegi V2 dijual dengan harga Rp 14 juta


Enggak cuma keren, tapi wearpack ini juga nyaman digunakan, karena di dalamnya terdapat bahan puring yang menyerap keringat dan terasa licin saat bersentuhan dengan inner suit.

Soal proteksi enggak main-main, dengan bahan kulit setebal 1,3 mm, membuat penggunanya akan terproteksi dengan baik. Jadi ketika terjadi crash, badan aman dari gerusan aspal sirkuit.

(Baca Juga: Resmi Jadi Distributor Shoei, DeRide Langsung Tebar Promo Menarik Sob!)

Belum lagi protector standar CE yang terpasang dibagian sikut, pundak dan lutut, serta soft protector yang menyatu dengan kulit di bagian dada.

Bagian punggung juga terdapat punuk yang berguna untuk mencegah leher bergerak terlalu kebelakang saat crash, menghindari cedera leher berlebih.

Fleksibilitas kala pakai wearpack ini pun enggak ada masalah, karena bagian selangkangan, lengan sisi dalam dan betis terbuat dari bahan elastis.

Wearpack Alpinestars Motegi V2 tersedia dengan banyak pilihan warna
Rianto Prasetyo/Gridoto.com
Wearpack Alpinestars Motegi V2 tersedia dengan banyak pilihan warna


Wearpack Alpinestars Motegi V2 tersedia dengan ukuran 46-60. GridOto.com sendiri pakai ukuran 50, untuk rider berpostur 172 cm dengan bobot 71 kg.

(Baca Juga: Asoy... Beli Riding Gear di DeRide Gratis Dicuciin 1 Tahun)

Yang terpenting, dengan memakai wearpack berkualitas pastinya kita akan lebih percaya diri ketika melibas tikungan karena sudah merasa terproteksi dengan baik.

Enggak ketinggalan, setiap pembelian riding gear Alpinestars, konsumen juga berhak mendapatkan pelayanan perawatan wearpack berupa pencucian loh.

O iya, untuk menebus wearpack ini, bisa dibeli di DeRide Store, Jalan Radio Dalam Raya, No. 17A, Jakarta Selatan, atau hubungi nomor 021-7266887.

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X