Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Diresmikan, Dealer Mitsubishi di Kalimantan Ini Langsung Umbar Promo Menarik!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 11 September 2019 | 17:05 WIB
Dealer Mitsubishi Barito Berlian Motors yang baru saja diresmikan dan menjadi dealer pertama di wilayah Banjarbaru, Kalimantan Selatan.
Istimewa.
Dealer Mitsubishi Barito Berlian Motors yang baru saja diresmikan dan menjadi dealer pertama di wilayah Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

GridOto.com - Mitsubishi Barito Berlian Motor merupakan dealer ke-143, sekaligus dealer pertama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di wilayah Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Dealer hasil kerjasama dengan PT Barito Berlian Motor (BBM) ini hadir dengan layanan 3S (sales, service, spare parts), khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Nah, untuk menggaet konsumen, berbagai promo serta gimmick menarik pun coba pihak dealer Mitsubishi Barito Berlian Motor umbar selama masa grand opening.

(Baca Juga: Mitsubishi Tebar Pesona dengan Dealer Terbarunya di Banjarbaru, Mampu Pebaiki Hingga 40 Kendaraan Per Hari) 

"Promo pada saat grand opening ini kebetulan kami memberikan lucky dip buat costumer yang melakukan SPK, di dalamnya ada TV 50 inci, terus ada tumbler, ada hadiah menarik lainnya," ujar Rudy Lim, selaku Business Manager BBM kepada awak media, Rabu (11/9/2019).

Rudy menambahkan, pihaknya juga bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan untuk memberikan pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Pewakilan dari jajaran PT MMKSI dan PT Barito Berlian Motor saat meresmikan dealer Mitsubishi terbaru di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.
Istimewa.
Pewakilan dari jajaran PT MMKSI dan PT Barito Berlian Motor saat meresmikan dealer Mitsubishi terbaru di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian kendaraan akan langsung mendapatkan beberapa aksesori tambahan di kendaraanya.

"Paket leasing ini kami memberikan paket DP ringan 10 persen serta angsuran ringan menyesuaikan kebutuhan konsumen, ada yang berhadiah emas sebanyak tiga gram terus ada hadiah aksesori," kata Rudy lagi.

"Terus kami sendiri jujur memberikan aksesori langsung berupa talang air, alas dasar dengan sarung jok yang di-support oleh MMKSI," sambungnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa