Honda BeAT yang Sempat Dicuri Berhasil Ditemukan Polisi, Pria Ini Menangis Terharu

Latifa Alfira Ulya - Rabu, 11 September 2019 | 17:30 WIB
Honda BeAT milik Jamaali yang sempat dicuri  berhasil ditemukan dan dikembalikan oleh Satreskrim Polres Pasuruan, Rabu (11/9/2019).
Honda BeAT milik Jamaali yang sempat dicuri berhasil ditemukan dan dikembalikan oleh Satreskrim Polres Pasuruan, Rabu (11/9/2019).

GridOto.com - Honda BeAT milik Jamaali yang sempat dicuri akhirnya berhasil ditemukan dan dikembalikan oleh anggota Satreskrim Polres Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (11/9/2019).

Melansir dari Surya.co.id, Jamaali langsung menangis begitu melihat kepulangan Honda BeAT miliknya yang sempat hilang seminggu yang lalu.

Honda BeAT bernopol N 4297 XV yang baru dikreditnya selama 11 bulan itu hilang saat ditinggal bekerja.

"Saya tidak tahu kapan kejadiannya dan jam berapa pastinya. Yang saya tahu, jam 12 siang, waktu saya istirahat makan siang, sepeda motor saya sudah tidak ada di parkiran," paparnya.

(Baca Juga: Waspada Modus Baru Pelaku Curanmor, Pakai Kunci Ajaib Menyerupai Laser Mainan Anak)

Ia mengaku sangat bersyukur karena sepeda motor satu-satunya miliknya itu berhasil ditemukan kembali.

"Bersyukur bisa kembali. Terima kasih Pak Polisi. Sepeda motor ini jantung saya. Saya sudah patah semangat sejak sepeda motor ini hilang," katanya.

"Kemarin seminggu saya bekerja jalan kaki dan terkadang bareng teman. Sekali lagi saya bersyukur dan berterima kasih," sambungnya.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Agus Sudaryatno mengatakan bahwa sebelumnya ada 14 motor yang berhasil diamankan dalam penggerebekan di Plososari.

(Baca Juga: Polisi Amankan 46 Motor Hasil Curanmor di Medan, Ini Daftarnya, Siapa Tahu Ada Motor Kamu)

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Surya.co.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X