Mitsubishi Boyong Outlander PHEV dan i-MiEV ke IEMS 2019, Bukti Dukung Kendaraan Listrik Nasional

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 4 September 2019 | 17:43 WIB
Jajaran PT MMKSI berfoto di depan Outlander PHEV dan wish tree di booth Mitsubishi di IEMS 2019.
Pradana/GridOto.com
Jajaran PT MMKSI berfoto di depan Outlander PHEV dan wish tree di booth Mitsubishi di IEMS 2019.

GridOto.com - Dengan diadakannya Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019, antisipasi kehadiran kendaraan listrik secara massal di Indonesia semakin terasa.

Momentum tersebut juga dimanfaatkan oleh PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), yang menghadirkan dua kendaraan listrik milik mereka.

Kedua kendaraan tersebut adalah Outlander PHEV yang diluncurkan di GIIAS 2019, serta i-MiEV yang merupakan kendaraan listrik pertama dari Mitsubishi.

"Partisipasi MMKSI dalam ajang pameran kendaraan listrik pertama di Indonesia merupakan salah satu wujud komitmen kami, dalam mendukung pemerintah untuk mengurangi emisi Gas Rumah Kaca dengan beralih ke kendaraan yang menggunakan daya listrik," kata Irwan Kuncoro, selaku Director of Sales & Marketing Division MMKSI di sela-sela acara, Rabu (4/9/2019).

Kedua kendaraan tersebut dipajang di booth P3 IEMS 2019, tetapi di sana Mitsubishi juga memamerkan replika fasilitas pengisian daya kendaraan listrik berspesifikasi Type 1.

(Baca Juga: Out Now! Video First Drive Eclipse Cross Medium SUV dari Mitsubishi)

Di booth tersebut, terdapat juga replika panel surya yang juga bisa digunakan untuk mengisi daya kendaraan listrik, termasuk Outlander PHEV dan i-MiEV.

PT MMKSI juga kembali menghadirkan I Start Now Wish Tree, yang juga dimunculkan pada GIIAS 2019 lalu dan merupakan bagian dari START NOW Project.

Di sini, MMKSI mengajak pengunjung untuk berpartisipasi dalam START NOW Project dengan cara menuliskan komitmen mereka untuk memulai hal baik mulai saat ini dan menggantungkannya di wish tree.

Dengan hadirnya project tersebut, MMKSI ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan.

Tidak hanya itu, besok (5/9/2019) MMKSI juga akan mengadakan talkshow bersama Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkar di booth mereka.

Serta mengikutsertakan Outlander PHEV dan i-MiEV dalam 'Electric Vehicle Convoy' pada 7 September 2019 nanti bersama kendaraan listrik lainnya dari kantor BPPT di Jalan Thamrin, Jakarta, menuju gedung B2TKE-BPPT di Serpong, Tangerang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa