Honda ADV150 Membuat Pencinta Otomotif Penasaran, WMS Menjawab Rasa Penasaran Tersebut

Dia Saputra - Sabtu, 31 Agustus 2019 | 19:42 WIB
Acara launching Skuto Honda ADV150 di Summarecon Mall Serpong, Sabtu (31/08).
GridOto.com
Acara launching Skuto Honda ADV150 di Summarecon Mall Serpong, Sabtu (31/08).

GridOto.com - Kemunculan Skuto (Skutik ALTO/All Terrain Off-Road) Honda ADV150 sampai saat ini masih membuat pencinta produk Honda penasaran akan sensasi berkendaranya.

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda di Jakarta, Tangerang memperkenalkan skuto ini kepada masyarakat Tangerang yang hadir di Summarecon Mall Serpong, Sabtu (31/08).

Dalam launching ADV150 di Tangerang, WMS usung tema “Discover New Excitement” untuk menjawab rasa penasaran sensasi berkendara menggunakan ADV150.

(Baca Juga: Selisih Rp 9 Jutaan Sama Honda ADV150, Nih Harga Lengkap Yamaha Aerox 155 VVA)

Tidak hanya sekadar memamerkan produknya, kali ini Wahana juga berikan kesempatan bagi pengunjung Summarecon Mall Serpong untuk jajal langsung performa ADV150.

Benedictus F. Maharanto selaku Head of Dealer Development Tangerang Wahana mengatakan, sejak dikenalkan pada Juli lalu oleh Astra Honda Motor (AHM), dapat diakui produk ini langsung dapatkan perhatian konsumen.

"Konsumen selama ini menunggu produk seperti ini, sehingga kemunculan ADV150 mampu menjadi primadona baru penjualan di Jakarta dan Tangerang," kata Benedictus.

(Baca Juga: BeAT ADV Memenuhi Keinginan Konsumen yang Belum Bisa Angkut Skuto Honda ADV150)

Editor : Fendi

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X