Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buruan Sob! Beli Mobil Suzuki All New Ertiga Berhadiah Jimny

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Sabtu, 24 Agustus 2019 | 17:15 WIB
Suzuki All New Ertiga yang dipamerkan di ajang GIIAS 2019.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Suzuki All New Ertiga yang dipamerkan di ajang GIIAS 2019.

GridOto.com - Memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-74 tanggal 17 Agustus 2019 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program MERDEKA (Meriah Dengan Kejutan Ertiga).

Berlangsung selama periode Agustus hingga September 2019, program ini memberikan beragam keuntungan untuk setiap pembelian Suzuki All New Ertiga.

Program ini sebagai salah satu bentuk apresiasi Suzuki kepada konsumen setianya.

“Dalam momentum perayaan kemerdekaan RI kali ini, kami menghadirkan program MERDEKA sebagai apresiasi atas dukungan dan minat konsumen terhadap All New Ertiga," ujar Makmur selaku 4W Sales Director PT SIS.

(Baca Juga: All New Ertiga Ingin Tampil Sporti Ala Suzuki Sport? Nih Ada Paket Menarik Mulai Rp 10 Jutaan)

Dalam semarak program MERDEKA, pelanggan Suzuki yang membeli All New Ertiga berkesempatan memenangkan undian berhadiah satu unit Suzuki Jimny.

Promo MERDEKA Suzuki All New Ertiga Berhadiah langsung Suzuki Bandit dan undian Jimny
PT SIS
Promo MERDEKA Suzuki All New Ertiga Berhadiah langsung Suzuki Bandit dan undian Jimny


Pembelian All New Ertiga yang dapat diikutsertakan dalam undian program MERDEKA adalah yang telah melakukan pembelian serta memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Kemudian, proses pengundian akan disaksikan langsung oleh notaris dan pemenang akan diumumkan di website resmi Suzuki.

Selain itu, program MERDEKA ini juga menawarkan hadiah langsung berupa sepeda motor GSX150 Bandit untuk setiap pelanggan yang melakukan pembelian All New Ertiga pada periode promo.

(Baca Juga: Penjualan Spare Part dan Aksesoris Resmi Suzuki Meningkat, Aksesoris All New Ertiga Suzuki Sport Paling Diburu)

Program MERDEKA ini berlaku di seluruh diler resmi Suzuki di Indonesia.

Bagi pelanggan yang ingin mengetahui Informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi website resmi Suzuki www.suzuki.co.id atau diler-diler resmi Suzuki terdekat.

“Terima kasih kepada semua pelanggan setia yang terus mendukung produk buatan lokal, seperti Suzuki All New Ertiga," terang Makmur.

Selain mengadakan promo pembelian khusus untuk All New Ertiga, PT SIS juga menggelar Midyear Festival yang menawarkan hadiah langsung untuk pembelian produk-produk andalan Suzuki lainnya.

(Baca selengkapnya Juga: Ini Simulasi Cicilan Suzuki All New Ertiga GX, Mau Bawa Pulang? Angsuran Termurah Rp 4 Juta)

Seperti Suzuki Baleno yang berhadiah iPhone XS 64GB, SX4 S-Cross berhadiah iPhone XS Max 64GB, Ignis berhadiah iPad Pro 64GB, Karimun Wagon R berhadiah Macbook Air 13” 128GB, dan New Carry Pick Up berhadiah All New Satria F150.

Penawaran ini bisa didapatkan dengan mengunjungi diler terdekat dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tak hanya promo pembelian, Suzuki juga memberikan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan jarak tempuh 50.000 km untuk pembelian New Carry Pick Up.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa