Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yaris Beats Corner, Cara Toyota Gaet Kalangan Muda di Surabaya

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 24 Agustus 2019 | 09:35 WIB
All New Yaris dengan warna Citrus Mica Metallic paling susah dicari
Muhammad Ermiel Zulfikar
All New Yaris dengan warna Citrus Mica Metallic paling susah dicari

GridOto.com - Berbagai cara dilakukan PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk mengenalkan keunggulan All New Yaris sebagai hatchback yang tepat untuk kalangan muda di Surabaya, Jawa Timur.

Salah satunya adalah menantang kreativitas dari kaum milenial ini melalui Yaris Beats Corner, yang dilangsungkan di Tunjungan Plaza Mall Surabaya, mulai tanggal 21 hingga 25 Agustus 2019.

Selain itu, selama berlangsungnya Yaris Beats Corner, merek asal Jepang itu juga berikan beragam hadiah dan fasilitas menarik bagi pengunjung yang akan membeli produknya.

(Baca Juga: All New Yaris Disulap Jadi Mobil Balap, Usung Gaya Gazoo Racing)

"Tak hanya menyajikan beragam konten acara yang hype sejalan dengan tema Sound of Excitement pada Yaris Beats Corner yang berlangsung di Tunjungan Plaza Mall Surabaya ini," kata Anton Jimmi Suwandy, selaku Marketing Director TAM. 

"Toyota juga menawarkan berbagai promo menarik bagi pengunjung dalam mewujudkan impiannya memiliki kendaraan yang selalu mengedepankan Fun to Drive bagi penggunanya," imbuhnya.

Seperti Toyota E-Sensation voucher senilai Rp 1 juta berupa digital money, program spesial rate untuk down payment (DP) pembelian Yaris sebesar 25 persen dengan asuransi yang bisa dicicil.

Bagi 50 pembeli pertama Toyota Yaris, akan mendapatkan tambahan hadiah berupa voucher digital money senilai Rp 1 juta.

(Baca Juga: Wuih! Toyota All New Yaris Sabet Gelar Car of The Year Versi GridOto Award 2018)

Khusus untuk penyelenggaraan Yaris Beats Corner di Surabaya, Toyota juga menawarkan program pilihan pengenaan bunga kredit pemilikan kendaraan sebesar 0 persen atau memperoleh gratis asuransi selama 3 tahun.

"Berbagai program promo menarik yang disediakan merupakan wujud apresiasi bagi masyarakat dan pelanggan atas kepercayaan serta kesetiaannya selama ini terhadap produk-produk Toyota, khususnya Yaris," kata Anton lagi.

"Kami berharap, penawaran menarik serta berbagai program acara yang atraktif dan sensasional yang dihadirkan di Yaris Beats Corners ini mampu menghadirkan ekspektasi yang lebih bagi pengunjung maupun pelanggan Toyota," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa