Asyik, Toyota Siapkan Kendaraan Hybrid untuk Dicoba Pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2019

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 19 Agustus 2019 | 19:25 WIB
C-HR Hybrid
Rianto Prasetyo
C-HR Hybrid

GridOto.com - Toyota pastikan ikut meramaikan gelaran Otobursa Tumplek Blek 2019 yang akan dihelat pada 31 Agustus hingga 1 September 2019 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Diwakilkan oleh Astrido Toyota, salah satu dealer resmi Toyota ini akan menyiapkan layanan test drive yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Menariknya, unit tes yang akan dibawa nantinya adalah mobil andalan merek asal Jepang itu di segmen Hybrid.

"Test drive diusahakan sih Hybrid-nya Toyota, C-HR Hybrid sih kami sedang usahakan bisa test drive di Otobursa Tumplek Blek kali ini," papar Yossi, selaku Marketing HO Astrido Toyota kepada GridOto.com, Senin (19/8/2019).

(Baca Juga: Siap-Siap, Otobursa Tumplek Blek 2019 Punya Banyak Kegiatan Menarik Akhir Bulan Ini)

Tidak hanya itu, produk-produk andalan Toyota di segmen lainnya juga akan mereka siapkan untuk bisa dicoba langsung oleh para pengunjung.

"Tapi kan kami lihat dulu dapat slot untuk test drive-nya berapa unit, biasanya kan kalau dari panitia Otobursa cuma satu unit seperti tahun lalu," kata Yossi lagi saat berada di gedung Kompas Gramedia Majalah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Entah kalau misalnya mereka (panitia Otobursa Tumplek Blek) mau support kami paling enggak dua unit tes drive, saya bisa masukkan hybrid entah itu Prius atau C-HR dan Yaris," sambungnya.

Lebih lanjut, Yossi juga menjelaskan kalau pihaknya berencana membawa empat unit untuk display di booth Toyota selama Otobursa Tumplek Blek 2019.

"Dari space kami yang 10x10 meter, kami usahakan empat unit terbaik dan dua ini yang bisa jadi mandatori dari TAM (Toyota Astra Motor) harus ada (Rush dan Fortuner)," tutup Yossi.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X