Bersiap Merambah Sulawesi Dalam Toyota Fortuner Hidden Beach Etape 2

Trybowo Laksono - Kamis, 1 Agustus 2019 | 07:00 WIB
Toyota Fortuner VRZ 2.4 4x4 di Toyota Fortuner Hidden Beach etape 1
Rianto Prasetyo
Toyota Fortuner VRZ 2.4 4x4 di Toyota Fortuner Hidden Beach etape 1

GridOto.com – Setelah sukses menyelesaikan ekspedisi Toyota Fortuner Hidden Beach etape 1 di pulau Jawa, kini tim GridOto Toyota Fortuner Hidden Beach (TFHB) bersiap menyongsong etape 2 di pulau Sulawesi.

Tetap mengandalkan Toyota Fortuner, kali ini tim Toyota Fortuner Hidden Beach (TFHB) menggunakan varian Fortuner yang berbeda dari sebelumnya.

Baca Juga: Asyiknya Memacu Fortuner 4x4 di Ekspedisi Toyota Fortuner Hidden Beach

Jika di TFHB etape 1 mengandalkan Toyota Fortuner VRZ 2.4 4x4, kini unit yang dipakai adalah varian Toyota Fortuner VRZ 2.4 4x2.

Tetap Toyota Fortuner VRZ bermesin diesel, namun dengan penggerak roda belakang alias RWD, bukan gerak 4 roda (4WD) seperti di etape pulau Jawa.

Pantai Srau, Pacitan
Rianto Prasetyo
Pantai Srau, Pacitan


Pertimbangan kami, selama ekspedisi TFHB etape 1 lalu, hampir semua rute yang kami lalui bisa ditaklukkan oleh Fortuner VRZ 2.4 4x4 tanpa menggunakan mode gerak 4 rodanya.

Kami ‘pede’ karena Toyota Fortuner VRZ 2.4 4x2 juga memiliki bakat sebagai SUV jago off-road berkat ketangguhan kaki-kaki, bertenaga besar, serta ground clearance tinggi.

Baca Juga: Kuliner Malang Dalam Ekspedisi Toyota Fortuner Hidden Beach

Tim akan terbang dari dari Jakarta untuk start dari kota Makassar (3/8), lalu menyusuri kota-kota di selatan hingga utara Sulawesi dengan mengambil titik finish di Manado (10/8).

Betapa semangatnya kami di etape ini mengingat dari kabar yang kami dapat, di Sulawesi banyak sekali pantai eksotis yang belum banyak terjamah masyarakat awam.

Tentu info itu akan kami buktikan melalui ekspedisi Toyota Fortuner Hidden Beach etape 2 ini.

Sudah terbayang merambah pantai indah membuai mata, sekaligus mencicipi kuliner setempat, ditemani mobil tangguh yang nyaman di segala medan.

So Sulawesi, here we come!

Ulasan tentang Honda Accord Turbo, klik di sini:

Editor : Trybowo Laksono

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X