Xpander Jadi Primadona, Antar Mitsubishi Lebihi Target Penjualannya di GIIAS 2019

Harun Rasyid - Selasa, 30 Juli 2019 | 16:26 WIB
Mitsubishi Xpander tetap jadi volume maker di GIIAS 2019.
Wisnu/GridOto.com
Mitsubishi Xpander tetap jadi volume maker di GIIAS 2019.

GridOto.com - Ajang pameran otomotif bertaraf internasional, GIIAS 2019, berbuah manis bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Pasalnya, merek dengan logo tiga berlian ini berhasil melebihi target yang telah mereka tetapkan sebelumnya, pada pameran yang digelar dari 18 hingga 28 Juli 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Menurut data yang diterima GridOto.com, Mitsubishi Motors berhasil mengumpulkan jumlah pengajuan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 4.909 unit.

Angka tersebut tentunya melampaui target yang semula hanya 4.000 unit, dan pencapaian ini juga terhitung naik dari GIIAS 2018 lalu dengan jumlah 4.509 unit.

(Baca Juga: Full Body Kit, Ini Dia Duet Modifikasi Mitsubishi Xpander Paling Bikin Ngiler di Indonesia)

Mitsubishi Xpander tampil menjadi primadona penjualan merek asal Jepang itu, berkontribusi sebesar 54 persen atau sebanyak 2.638 unit selama 11 hari pameran.

Varian Ultimate paling banyak dipesan dengan pencapaian sebesar 53 persen, dari total penjualan LMPV fenomenal Mitsubishi Motors tersebut.

Selanjutnya ada Mitsubishi Pajero Sport di posisi kedua yang berkontribusi sebesar 37 persen dari keseluruhan pemesanan kendaraan.

Termasuk Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang baru saja diluncurkan.

(Baca Juga: SUV Hybrid Rp 1,2 M Mitsubishi Outlander PHEV, Bisa Dijadikan Genset Loh)

Sedangkan delapan persen sisanya berasal dari Mitsubishi New Triton, Eclipse Cross, Outlander PHEV dan Outlander Sport.

Naoya Nakamura, selaku President Director MMKSI menjelaskan, pencapaian di GIIAS 2019 menjadi motivasi bagi Mitsubishi Motors untuk terus memberikan layanan dan produk terbaik.

Didukung dengan teknologi yang mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

"Tiga produk baru, satu diantaranya produk untuk masa depan yang telah siap hari ini, ditunjang dengan layanan purna jual yang terus kami tingkatkan demi kepuasan pelanggan," ujar Nakamura dalam siaran resmi Mitsubishi Motors, Selasa (30/7/2019).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa