Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019

Ribuan Pengunjung Test Drive Wuling di GIIAS 2019, Almaz Jadi Rebutan

Wisnu Andebar - Selasa, 30 Juli 2019 | 14:50 WIB
Pengecekan Teknisi Wuling Prima Tomang pada Wuling Almaz
Istimewa
Pengecekan Teknisi Wuling Prima Tomang pada Wuling Almaz

GridOto.com - Sebanyak 1.818 pengunjung tercatat menjajal produk dari PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors), selama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berakhir pada 28 Juli 2019.

Dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Senin (29/7/2019), selama pameran berlangsung, Wuling Motors menyediakan unit test drive yang terdiri dari Almaz, Cortez CT dan Confero S ACT.

Wuling Almaz menjadi unit yang paling banyak dicoba, yakni sebanyak 1.336 orang, menjadikan medium SUV ini menyandang gelar Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car. 

(Baca Juga: Wuling Raih 1.608 SPK Selama GIIAS 2019, Almaz Paling Laris)

Di posisi kedua yang paling banyak dicoba ada Cortez CT sebanyak 352 pengunjung, sementara untuk Confero S ACT berada di posisi ketiga dengan 130 pengunjung.

Tak hanya itu, selama pameran berlangsung, juga disediakan Wuling Experience Technology yang dikunjungi dan dicoba hingga 1.586 pengunjung.

Wuling Almaz 7-Seater
Vedhit/GridOto.com
Wuling Almaz 7-Seater

Dari sisi penjualan, Wuling Almaz mendominasi dengan total surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 827 unit, dan tipe yang paling diminati Almaz Exclusive 7-seater. 

Wuling Confero harus puas berada di posisi kedua penjualan terbanyak, dengan mencatatkan SPK sebanyak 425 unit.

(Baca Juga: Wuling Confero Angkut Tiga Anak Kecil, Sudah Lawan Arah Masih Terobos Perlintasan, Ringsek Dilumat Kereta Api)

Lalu diposisi ketiga penjualan terbanyak merek asal Tiongkok itu adalah medium MPV andalannya yakni Cortez sebanyak 339 unit, dan Cortez CT menjadi varian yang paling dicari.

Sementara Formo yang merupakan model termurah dari Wuling Motors tercatat di angka 17 unit.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa