Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ibu Hamil Kendarai Honda BeAT Ditabrak Pikap Hingga Terpental, Begini Nasib Ibu dan Calon Bayi

Ilham Fariq M - Selasa, 23 Juli 2019 | 17:45 WIB
Foto ilustrasi kecelakaan motor
dok. Tribun Timur
Foto ilustrasi kecelakaan motor

GridOto.com - Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan seorang ibu hamil terjadi di Jalan Tumenggung Suryo, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa siang (23/7/2019).

Ibu hamil bernama Suci Wahyu Ningsih (42) yang mengendarai Honda BeAT, ditabrak mobil pikap yang dikemudikan Muflickin Arif (36) warga Banjarsari Ngajum, Kota Malang.

Kronologi insiden dimulai saat mobil pikap dengan nomor polisi N 9813 DC melaju cukup kencang dari arah selatan ke utara.

(Baca Juga: Bantah Sopir Truk Mengantuk Jadi Sebab Kecelakaan Maut, Pertamina: Sudah Dicek Kondisinya)

Lantaran dianggap kurang berhati-hati, ketika di Persimpangan Lahor pikap itu menabrak belakang motor Honda BeAT N 5835 AAU milik Suci.

Korban sempat terpental dan membentur aspal, hingga akhirnya membuat korban yang warga Jalan Sebuku XVII, Blimbing, Kota Malang itu tewas di lokasi.

Kanit Laka Lantas Polres Malang Kota Iptu Dedi Catur pun memberi konfirmasi telah terjadi laka di Jalan Tumenggung Suryo.

(kecelakaanBaca Juga: Honda Brio dan Dua Truk Terlibat Kecelakaan Beruntun, Tubuh Truk Trailer Melintang Tutup Jalur Pantura)

Editor : Fendi
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa