DFSK Glory i-Auto Akhirnya Diperkenalkan di Ajang GIIAS 2019

Harun Rasyid - Kamis, 18 Juli 2019 | 20:10 WIB
Wujud DFSK Glory i-Auto yang diluncurkan di GIIAS 2019
Harun
Wujud DFSK Glory i-Auto yang diluncurkan di GIIAS 2019

GridOto.com - Pabrikan mobil asal Tiongkok, DFSK, memperkenalkan salah satu SUV tercanggihnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Kamis (18/7/2019).

DFSK Glory i-Auto diperkenalkan ke publik setelah PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek DFSK di Indonesia mengeluarkan Glory 580 dan Glory 560 sebagai SUV andalan mereka.

Memboyong mesin 1.500 cc turbocharged yang dipadukan dengan motor listrik, DFSK i-Auto diklaim mampu menghasilkan horse power 150ps dengan torsi maksimun 220Nm.

Selain itu, Glory i-Auto juga menjadi SUV DFSK dengan fitur mutakhir yang membantu pengemudi dalam mengakses fitur dengan hanya perintah suara tanpa menekan tombol.

(Baca Juga: Update Harga SUV DFSK Glory 580 dan 560 Juli 2019, Mulai Rp 229 Juta!)

Teknologi suara ini, berupa voice command yang bernama i-Talk.

i-Talk yang dibenamkan ke DFSK Glory memungkinkan pengendara mengontrol perangkat elektronik dengan bahasa Inggris, seperti perintah "Close Window" untuk menutup jendela.

Mengenai kapan DFSK Glory i-Auto dilepas ke pasaran, Alexander Barus selaku CO-CEO Sokonindo Automobile mengatakan, mobil dengan teknologi elektrifikasi ini akan dijual apabila pemerintah dan masyarakat sudah siap.

"Saat ini fasilitas seperti stasiun pengisian baterai di Indonesia belum tersedia," kata pria yang akrab disapa Barus ini, Kamis (18/7/2019).

"Jadi, apabila fasilitas siap dan pemerintah sudah mengharuskan mobil listrik tentu akan kami lepas ke pasaran," tutupnya.


YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X