Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukan Hanya Jualan Mobil Baru, Dealer Terlengkap dan Terbesar Mazda di Jakarta Selatan Ini Juga Menerima Jual Beli Mobil Bekas

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 17 Juli 2019 | 21:05 WIB
Dealer Mazda Simprug ini juga menyedian layanan trade-in atau Mazda sebut dengan 'Mazda Certified Pre-Owned'.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Dealer Mazda Simprug ini juga menyedian layanan trade-in atau Mazda sebut dengan 'Mazda Certified Pre-Owned'.

GridOto.com - Selain menawarkan konsep corporate identity Mazda terbaru, dealer Mazda Simprug yang baru saja diresmikan ini juga menawarkan layanan penjualan mobil bekas atau disebut sebagai 'Mazda Certified Pre-Owned'.

Roy Arman Arfandy, selaku Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menjelaskan, layanan jual beli mobkas ini baru pertama kali dihadirkan di Indonesia.

"Kami sekarang buka dulu di sini untuk menampung dari wilayah Jakarta dan sekitarnya. Karena market-nya itu memang paling besar, di atas 50 persen itu," ujar Roy kepada para awak media ketika ditemui di acara Grand Opening Mazda Simprug.

"Makanya kami buka di sini, kalau sudah jalan dengan baik, kami akan buka lagi dan pertimbangkan untuk di kota-kota besar lainnya," imbuhnya, Rabu (17/7/2019).

(Baca Juga: Investasikan Lebih dari Rp 50 Miliar, Mazda Pasang Target Tinggi untuk Dealer Paling Mewahnya di Jakarta Selatan)

Roy menambahkan, ada dua tujuan utama dari hadirnya layanan jual-beli mobil Mazda bekas ini.

Pihaknya ingin membantu konsumen dalam melakukan transaksi tukar tambah unit mobil Mazda-nya dengan model yang lebih baru.

Selain itu, untuk mereduksi paradigma yang berkembang di masyarakat saat ini bahwa Mazda harga jual kembalinya rendah.

"Apalagi kan tahun ini kami banyak nih launching mobil baru, orang kan ingin tukar," kata Roy lagi.

"Mungkin teman-teman juga sering dengar, 'ah, kalau beli mobil Mazda, nanti harga jualnya jatuh'. Nah, ini tujuan kami membantu mengangkat harga second-nya agar orang kemudian terpacu menukar mobil Mazda lamanya dengan Mazda baru," sambungnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa