Kejadian Tabrak Lari di Overpass Manahan Mengundang Banyak Pihak Bersimpati

Dia Saputra - Kamis, 11 Juli 2019 | 21:00 WIB
Simpangan di atas flyover Manahan
Tribunsolo.com/Asep Abdullah Rowi
Simpangan di atas flyover Manahan

GridOto.com - Memasuki hari ke-11 tabrak lari di Overpass Manahan Solo, pengemudi mobil belum juga datang ke keluarga Retnoning Tri (54) untuk bertanggung jawab.

"Padahal kemarin hari ke-10 (Rabu, 10 Juli 2019) banyak yang membicarakan di media sosial (medsos), apalagi video CCTV kemudian tersebar," ujar anak dari korban, Harry Setiawan (11/07/2019).

Dia berharap kepada aparat kepolisian untuk bisa mengusut tuntas kejadian ini, karena di Solo banyak terdapat kamera pengintai (CCTV) termasuk di lokasi kejadian.

(Baca Juga: Mobil Datsun Go Terlihat Terbelah! Akibat Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi Hari Ini)

Kanit Laka Satlantas Iptu Bambang Subekti mewakili Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Busroni membenarkan kejadian kecelakaan seperti dalam video viral yang tersebar pada Rabu (10/07/2019).

"Korban diketahui meninggal satu hari setelah kejadian kecelakaan, namun pelaku sampai saat ini masih dalam pencarian," terang Bambang.

Atas meninggalnya Retnoning Tri, Jasa Raharja Solo membayarkan santunan kecelakaan tabrak lari kepada ahli waris almarhum Retnoning Tri.

"Kami turut berduka cita untuk keluarga Pak Marthen," kata Kepala Perwakilan JR Solo, Wanda P Asmoro, Kamis (11/07/2019).

Kecelakaan

(Baca Juga: Video Fabio Quartararo Jatuh di MotoGP Jerman, Ini Harapannya Setelah Kecelakaan)

Editor : Hendra
Sumber : Tribunjateng.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X