Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Boncengan Bertiga Naik Honda Vario, Gagal Nyalip Langsung Dilindas Truk, Tiga Korban Tewas

Latifa Alfira Ulya - Selasa, 2 Juli 2019 | 15:40 WIB
Sebuah truk kontainer diperiksa bagian bawahnya oleh relawan kecelakaan setelah melindas tiga pengendara Honda Vario di Mojokerto, Senin (1/7/2019).
Sebuah truk kontainer diperiksa bagian bawahnya oleh relawan kecelakaan setelah melindas tiga pengendara Honda Vario di Mojokerto, Senin (1/7/2019).

GridOto.com - Kecelakaan tragis antara Honda Vario dan truk kontainer terjadi di Kecamatan Gedeg, Mojokerto, Senin (1/7/2019).

Melansir dari TribunMadura.com, tiga korban yang berboncengan mengendarai Honda Vario tewas secara mengenaskan setelah terlindas truk kontainer.

Kecelakaan maut tersebut tepatnya terjadi di depan Masjid Al Hidayah, Jalan Raya Kemantren, Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Mojokerto, Jawa Timur.

Korban yang berboncengan semuanya adalah perempuan dan berasal dari satu kampung yang sama yaitu Dusun Sukomulyo, Desa Tanjungan, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto,

Kanit Laka Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan yakni sepeda motor Honda Vario 110 nopol S 4262 RX, truk kontainer nopol L 9868 UT, dan motor Honda Supra dengan nopol yang belum diketahui.

(Baca Juga: Kecelakaan Maut Adu Banteng Honda Tiger dan Yamaha RX-King di Cianjur, Kedua Pemotor Tewas)

Ipda Karen menambahkan, ketiga korban adalah Lilis Kurni Wanti (18), Maratus Shaliha (10), dan Susiatiningsih (38).

Awalnya, Honda Vario yang dikendarai ketiga korban melaju di Jalan Raya Kemantren dari arah barat ke timur.

Ketika tepat berada di depan Masjid Al Hidayah, Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Mojokerto, motor hendak mendahului truk kontainer yang dikemudikan oleh Suroso (40), warga Desa Banjarejo, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, dari sisi kanan.

Nahas, saat mendahului truk kontainer di depannya, Honda Vario menabrak tas kargo motor Honda Supra yang melaju dari arah berlawanan.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Tribunmadura.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa