Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Almaz Milik Owner Ini Diduga Cacat Produksi, Ini Respon Netizen

Radityo Herdianto - Senin, 1 Juli 2019 | 17:17 WIB
Pihak Wuling Prima Tomang yang Melakukan Penanganan Wuling Almaz Bermasalah
Istimewa
Pihak Wuling Prima Tomang yang Melakukan Penanganan Wuling Almaz Bermasalah

GridOto.com - Wuling Almaz milik Bryan Nursalim, warga asal Duta Garden, Tangerang Kota diduga mengalami cacat produksi.

Bryan mengeluhkan Wuling Almaz yang baru dibelinya mengalami air yang rembes ke dalam sehingga merusak komponen Body Control Module (BCM).

Akibatnya, beberapa fitur elektrikal di Wuling Almaz miliknya mengalami kegagalan fungsi seperti Traction Control dan Brake Assist yang mati.

Kasus Wuling Almaz yang bermasalah ini sudah dibahas pada posting instagram @gridoto tanggal 30 Juni 2019.

 
 
 
View this post on Instagram

Wuling Almaz milik Bryan Nursalim ini mengalami masalah setelah mendapatkan pelat nopol mobil pada awal April 2019, dan baru jalan sekitar 350-an km. Bryan, pemilik mobil Wuling Almaz ini merasakan adanya tetesan air dari bawah dashboard bagian penumpang depan dan pengemudi. Setelah itu, masih menurut Bryan, Brake Assist (BA) dan Traction Control (TC) di panel instrumen dashboard tiba-tiba menyala sendiri. Akhirnya pada hari Selasa, 30 April 2019, Bryan memutuskan membawa Wuling Almaz miliknya ke bengkel resmi di dealer tempat ia membeli mobil, yaitu Wuling Prima Tomang, Jl. Arjuna Utara, Jakarta Barat. Untuk mengetahui berita lengkapnya, kunjungi aja website GridOto.com (klik link di bio) #mobil #wulingalmaz #wuling #wulingmotors #wulingsuv #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #otoseken #otorace #otomotifweekly #motorplus #jip #GridNetwork #goA Sc: @radityo.herdianto

A post shared by GridOto (@gridoto) on

(Baca Juga: Masalah di Wuling Almaz, Gara-Gara Celah 3 mm di Seal Karet Kaca?)

Sampai artikel ini, postingan tersebut sudah mendapat respon sebanyak 65.532 kali ditonton serta 342 komentar dari netizen.

Banyak yang berkomentar ragu akan kualitas dari produk Wuling Almaz atas kejadian ini.

@girinoto2778: Wah jadi ragu produk ini nih...padahal membangun kepercayaan konsumen itu susah looo

@fajarbarrisandi: Yang pertama kenalpot lepas. Yang kedua air dari luar rembes. Yang harus ditingkatkan adalah kualitas material dan kualitas pengecekan @wulingmotorsid

@vaserlatigo: Jangan beli mocin dan mobcin, percayalah, lebih banyak ganti ini itunya daripada enaknya, jangan tergiur harga murah

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa