Mengenal 'Local Hero', Industri Lokal yang Setia Menggunakan Suzuki Carry Pick Up di Makassar

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Kamis, 27 Juni 2019 | 16:17 WIB
Suzuki Carry Pick Up yang digunakan untuk mendistribusikan produk
Vedhit/GridOto.com
Suzuki Carry Pick Up yang digunakan untuk mendistribusikan produk

GridOto.com - Industri makanan dan minuman produksi lokal di Makassar, Sulawesi Selatan semakin tumbuh subur dan sudah memperluas bisnisnya ke skala nasional, bahkan internasional.

Dua merek lokal yang serius berkomitmen pada industri produk makanan dan minuman di Makassar adalah Megah Mie dan Kopi Angin Mamir,i masing-masing sudah beroperasi sejak tahun 1989 dan tahun 1973.

Kedua produk yang digawangi oleh seorang pengusaha bernama Alvin Halim ini hadir dengan mi dan biji kopi berlualitas tinggi yang berasal dari petani lokal.

Cita rasanya yang khas banyak diminati konsumen di Pulau Sulawesi sehingga berdampak pada penerimaan angka omzet yang besar.

(Baca Juga: Beli New Carry Pick Up Dapat Motor Nex II, Beragam Promo Menarik Diler Suzuki Makassar)

Prestasi ini semakin harum karena Kopi Angin Mamiri juga dinilai berkontribusi pada pasar ekspor kopi yang dikirim ke Amerika, Jepang, Australia, dan China.

Salah satu penerapan prinsip tersebut adalah melalui pemilihan moda transportasi operasional yang tangguh performanya, namun hemat bahan bakar dan biaya perawatan.

Maka sejak tahun 1990-an, Alvin Halim telah memilih Suzuki Carry Pick Up untuk mendukung produktivitas usahanya.

“Kami mulai menggunakan Suzuki Carry Pick Up sebagai kendaraan operasional sejak tahun 1990-an dan saat ini ada 15 unit yang mendukung kegiatan usaha sehari-hari, terutama untuk pendistribusian produk ke kota-kota di Pulau Sulawesi ini," ujar Alvin Halim selaku pengusaha Megah Mie dan Kopi Angin Mamiri.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa