Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terekam Drone, Pemotor Cuek Terabas Perlintasan Kereta Api, Saksi: Mak Tratap Lihatnya

Ditta Aditya Pratama - Rabu, 19 Juni 2019 | 14:51 WIB
Pemotor telanjang dada terobos perlintasan sebidang di Kebumen
Humas Polres Kebumen
Pemotor telanjang dada terobos perlintasan sebidang di Kebumen

GridOto.com - Tidak diduga-duga, saat polisi sedang melakukan pantauan via drone, seorang biker dengan cueknya melintas perlintasan sebidang atau perlintasan kereta api, pemotor tersebut betul-betul hampir tertabrak kereta api.

Sebagai tambahan informasi, drone tersebut dioperasikan staf Humas Polres Kebumen, Jawa Tengah, (30/5/2019) sekitar pukul 19.30 WIB.

Bahkan petugas mengaku melihat pemotor nekat itu tidak memakai baju alias telanjang dada dan juga tidak menggunakan helm.

"Saat itu, para pengendara lain berteriak memperingatkan si penerobos karena kereta sudah dekat. Dia tidak peduli, saya menduga dalam keadaan mabuk atau tergesa-gesa ketika berkendara. Mak tratap melihatnya. Dari darat pandangan lebih dramatis lagi karena benar-benar dekat terlihat hampir tertabrak," imbuhnya.

(Baca Juga: Viral Penumpang Motor Cium Palang Perlintasan Kereta Api Sampai Terjengkang, Helmnya Juga Terbang)

Ketika itu, Polres Kebumen tengah mengambil rekaman langsung pantauan udara untuk keperluan pengamanan dan pengaturan menjelang arus mudik Lebaran 2019. 

Lokasi pantauan udara tersebut adalah perlintasan KA Karanganyar  JPL 439/4 di antara Stasiun Karanganyar dan Pasar Karanganyar.

Sudah sering sekali kejadian menerobos perlintasan sebidang yang mengakibatkan kecelakaan, harap tidak ditiru ya.

Bisa lihat sendiri videonya yang ditautkan di bawah ini, jika video tidak muncul bisa klik tautan ini. (*)

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Ojo tiru2 Lur, jangan dicontoh. Eling anak bojo ibu bapa lan para konco kongkow... TRIBUNJATENG.COM - Sebuah video pantauan udara memperlihatkan detik-detik sebuah sepeda motor nyaris tertabrak kereta api yang melintas malam hari. Pengendara motor itu nekat menerobos palang perlintasan ketika kendaraan lain dari dua arah berlawanan rapi berhenti menunggu kereta lewat. Rekaman berdurasi 7 detik ini diambil dari drone yang tengah dioperasikan Polres Kebumen untuk memantau lalu lintas jelang arus mudik 2019. . . . Selengkapnya di insta story: https://jateng.tribunnews.com/2019/06/17/video-detik-detik-pengendara-motor-nyaris-tersambar-kereta-malam-ngebut-terobos-palang-perlintasan #viral #heboh #kebumen #jawatengah #indonesia #news #info #perlintasankereta #keretaapi #video: Humas Polres Kebumen

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tribun Jateng (@tribunjateng) pada

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul VIRAL Video Dramatis Pemotor Bertelanjang Dada Terobos Palang Pintu KA, Petugas: Hampir Tertabrak

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Surya.co.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa