Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waspada Tiga Titik Kemacetan di Batola Kalimantan Selatan, Simak Dimana Saja Lokasinya

Dia Saputra - Kamis, 30 Mei 2019 | 10:35 WIB
FOTO HUMAS POLRES BATOLA UNTUK BPOSTGROUP Kapolres Barito Kuala (Batola), AKBP Mugi Sekar Jaya, memimpin pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2019, di halaman Mapolres setempat, Selasa (28/5). 
Tribunbatola.com
FOTO HUMAS POLRES BATOLA UNTUK BPOSTGROUP Kapolres Barito Kuala (Batola), AKBP Mugi Sekar Jaya, memimpin pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2019, di halaman Mapolres setempat, Selasa (28/5). 

GridOto.com - Masyarakat yang melakukan mudik lebaran 2019 diimbau untuk mewaspadai titik-titik rawan kemacetan yang bisa dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk kejahatan.

Karena kepadatan kendaraan yang melintas para pemudik harus hati-hati dan jangan sampai melanggar rambu lalu lintas yang bisa memicu terjadinya kecelakaan.

“Hati-hati juga penipuan menjelang hari Raya Idul Fitri yang marak terjadi di jalan terlebih lagi pada saat kita beristirahat dalam perjalanan mudik,” harap Kasatlantas Polres Batola Kalimantan Selatan, AKP Didik Suhartanto, Selasa (18/05/2019).

“Sebaiknya rest area yang tersedia dan pos-pos pelayanan kalau memang capek atau terkendala nanti polisi yang berjaga bisa membantu,” lanjutnya.

Didik menyatakan ada tiga titik kawasan yang mungkin menjadi bertumpuknya kendaraan saat menjelang hari Raya Idul Fitri  dan kemungkinan pada saat H-2 dan H-1.

(Baca Juga: Titik Kemacetan di Madiun Diprediksi Berpindah Pada Libur Lebaran 2019)

“Pertama itu di Simpang Empat Serapat, Kawasan Griya Permata, dan Jembatan Kayu Tangi II,” jelasnya.

Untuk mengatasi kemacetan di kawasan Simpang Empat Serapat Polres Tengah menyiapkan sejumlah rekayasa lalulintas.

Salah satunya mengarahkan kendaraan roda empat ke bawah yang dari arah luar kota diarahkan menuju Batola Residence.

Sementara itu Kapolres Barito Kuala (Batola) AKBP Mugi Sekar Jaya memimpin pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2019 di halaman mapolres setempat selasa (28/05/2019).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa