Charles Leclerc Anggap F1 Monako Tahun Ini Akan Sulit Bagi Ferrari

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 24 Mei 2019 | 03:32 WIB
Charles Leclerc, Scuderia Ferrari, F1 Monako
Charles Leclerc, Scuderia Ferrari, F1 Monako

GridOto.com - Untuk gelaran F1 Monako tahun ini (23-26/5), tim Ferrari tidak lagi menjadi unggulan untuk menang.

Rekor F1 Monako tim berkelir merah tersebut memang cukup baik selama beberapa tahun terakhir, tapi tahun ini tidak bisa lebih berbeda lagi.

Lemahnya performa mobil SF90 milik tim Ferrari di tikungan lambat menjadi alasannya, dan sirkuit Monako terdiri dari banyak tikungan seperti itu.

Maka dari itu, tidak heran bila Charles Leclerc hanya bisa realistis akan kemampuannya untuk mendulang hasil yang baik di F1 Monako tahun ini.

(Baca Juga: FP2 F1 Monako: Lewis Hamilton Tercepat, Duo Mercedes Sangat Mendominasi)

Akan tetapi, seperti dilansir dari Crash.net, Leclerc tetap menganggap bahwa gelaran F1 Monako adalah sesuatu yang spesial.

Terlebih lagi tahun ini dia sudah mengenakan pakaian serba merah milik tim Kuda Jingkrak.

"Akhir pekan ini lebih spesial lagi karena saya datang dengan seragam merah tim Ferrari, dan kami akan berusaha keras untuk mencapai hasil yang bagus," ujarnya.

Leclerc dan tim Ferrari memang harus berusaha keras karena awal musim mereka tahun ini sangat jauh dari memuaskan, sebuah hal yang diakui oleh Leclerc.

"Kami memang mempunyai awal musim yang sulit. Kami tidak cepat di tikungan lambat Barcelona tapi Monako biasanya berbeda. Kami akan mencoba untuk membalikkan keadaan, hal itu tidak mudah tapi kami akan mengerahkan segalanya."

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Crash.net

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X