Mengharukan! Sebastian Vettel Kenang Niki Lauda dengan Desain Helmnya di F1 Monako!

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 23 Mei 2019 | 20:33 WIB
Sebastian Vettel, Scuderia Ferrari, F1 Monako
Sebastian Vettel, Scuderia Ferrari, F1 Monako

GridOto.com - Pembalap Legenda F1 Niki Lauda baru saja menghembuskan nafas terakhirnya Senin lalu (20/5).

Ucapan bela sungkawa telah disampaikan oleh berbagai nama besar di dunia motorsport, dari Lewis Hamilton hingga Valentino Rossi.

Dari dunia F1 sendiri, beberapa tim menunjukkan rasa belasungkawanya dengan memakai desain khusus bertema Niki Lauda untuk gelaran F1 Monako yang telah dimulai hari ini (23/5).

Tidak terkecuali tim Ferrari, tim yang menjadi tempat di mana Lauda memenangkan dua dari tiga titel Juara Dunia F1 miliknya.

(Baca Juga: Hormati Niki Lauda, Beberapa Tim Tampil dengan Livery Khusus di F1 Monako)

Dilansir dari laman Twitter Jens Munser Designs, yang mendesain grafis helm Sebastian Vettel, juara dunia F1 4 kali tersebut juga menunjukkan rasa berkabungnya.

Seb, panggilan akrab Sebastian Vettel, menunjukkan hal itu dengan memakai desain replika Niki Lauda di helmnya selama F1 Monako minggu ini.

Desain berkelir dominan merah tersebut merupakan desain ikonik milik Niki Lauda yang dia pakai selama karir F1 miliknya.

Untuk helmnya, Vettel memakai gabungan desain kedua helm Lauda saat dia berada di tim Ferrari dan tim McLaren.

Desain dominan merah dengan tulisan 'Niki Lauda' warna putih berukuran besar di bagian belakang kedua sisi kanan dan kiri diambil dari helm Lauda ketika masih membela tim Kuda Jingkrak.

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Twitter/JMD_helmets

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X