Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Libur Lebaran 2019

Wuling Siap Kawal Konsumen Mudik dengan 38 Titik Layanan Selama Libur Lebaran

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 21 Mei 2019 | 19:31 WIB
Para petinggi Wuling Motors saat meresmikan layanan purna jualnya selama arus mudik dan balik dengan tajuk 'Wuling Siaga Lebaran'.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Para petinggi Wuling Motors saat meresmikan layanan purna jualnya selama arus mudik dan balik dengan tajuk 'Wuling Siaga Lebaran'.

GridOto.com - Tahun ini merupakan tahun kedua PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) turut berpartisipasi selama periode libur mudik dan balik lebaran.

Dengan tajuk 'Wuling Siaga Lebaran', merek asal Tiongkok ini coba memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumennya yang ingin melakukan perjalanan menuju ataupun pulang dari kampung halaman.

"Setelah mendapat respon yang positif pada tahun lalu, kami menjalankannya lagi pada musim mudik 2019 dengan menambah titik layanan," papar Taufik S. Arief, selaku Aftersales Director Wuling Motors, Selasa (21/5/2019).

"Kami ingin memastikan kenyamanan tanpa rasa khawatir serta layanan purna jual bagi konsumen saat momen pulan ke kampung halaman," imbuhnya saat berada di kawasan Senayan, Jakarta.

(Baca Juga: Enggak Cuma Luncurin Mobil-Mobil Baru, Wuling Motors Kini Punya Lembaga Pembiayaan Sendiri)

Untuk merealisasikan hal tersebut, sebanyak 38 titik layanan disediakan dan dapat dinikmati oleh seluruh konsumennya.

Terdiri atas 8 posko mudik, 15 bengkel siaga dengan layanan ERA 24 jam, serta 15 bengkel yang tetap beroperasi selama periode mudik berlangsung.

Bengkel siaga dengan layanan ERA 24 itu tersebar di 15 titik mulai dari Pulau Sumatera, Jawa dan Bali.

Antara lain Wuling Arista Cikarang, Wuling Arista Kalimalang, Wiling Arista Bogor, Wuling Arista Bandung (Jl. Soekarno-Hatta) dan Wuling AJM Purwokerto.

(Baca Juga: Bisa Booking Servis Hingga Cari Promo, Wuling Motors Hadirkan Aplikasi Mobile MyWuling+)

Lalu Wuling AJM Semarang Serondol, Wiling AJM Solo, Wuling AJM Yogyakarta, Wuling Arista Surabaya, Wuling Hanawa Denpasar, Wuling Arista Medan SM Raja, Wuling Arista Palembang.

Sedangkan untuk bengkel resmi akan tetap disiagakan Wuling di 15 titik yang tesebar dari Pulau Sumatera, Jawa, Bali hingga Sulawesi.

Tidak hanya itu, selama program ini berlangsung para konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam gimmick menarik seperti T-Shirt dan E-Toll hanya dengan mengunduh aplikasi MyWuling+ dan menggungah foto.

"Komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen selama kiprah kami di industri otomotif Tanah Air yang telah berjalan hampir dua tahun ini," tutup Taufik.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa