Valentino Rossi Mengaku Kehilangan Kecepatan di MotoGP Prancis

Nur Pramudito - Senin, 20 Mei 2019 | 10:20 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menilai masalah kecepatan menghambat dirinya untuk naik podium di MotoGP Prancis 2019
MotoGP.com
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menilai masalah kecepatan menghambat dirinya untuk naik podium di MotoGP Prancis 2019

GridOto.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menilai masalah kecepatan motor harus diperhatikan Yamaha untuk menjaga persaingan gelar juara.

Valentino Rossi menjadi pembalap tercepat kelima yang menyelesaikan balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (20/5/2019).

"Balapan tadi sulit. Untungnya saya memulai di depan dan startnya berlangsung baik," kata Rossi dilansir GridOto dari Crash.

"Saya sudah berusaha sebaik mungkin, tetapi tidak cukup cepat," sambung Rossi.

(Baca Juga: Klasemen MotoGP 2019: Marc Marquez Kokoh di Puncak, Valentino Rossi Tempel Alex Rins)

"Saya kehilangan banyak kecepatan dan akselerasi," ujar Rossi Menambahkan.

Rossi menilai aspek tersebut yang membuatnya sulit bersaing dengan dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

"Saya mencoba mempertahankan posisi dan berjuang untuk podium. Naik podium sudah jadi target saya, tetapi belum cukup untuk mengalahkan tim Ducati," imbuh Rossi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dida Argadea
Sumber : Crash.net

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa