Kiat Menjaga Emosi Saat Membawa Mobil Ketika Berpuasa Ramadan

Harun Rasyid - Kamis, 16 Mei 2019 | 21:28 WIB
Kabin yang bersih dan wangi membuat pengendara nyaman dan tidak emosi saat berkendara.
toyotadisamarinda.com
Kabin yang bersih dan wangi membuat pengendara nyaman dan tidak emosi saat berkendara.

GridOto.com - Saat berpuasa di bulan Ramadan, kita tidak hanya diwajibkan menahan haus dan lapar tapi kita juga harus bisa meredam amarah dengan menahan emosi.

Dalam hal berkendara sering kali kepadatan lalu lintas menyebabkan kita stres bahkan emosi dapat memuncak bila keadaan jalanan tidak kondusif.

Di sisi lain kita harus tetap menjaga emosi agar nilai ibadah berpuasa kita tidak berkurang.

AUTO2000 yang dikenal sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia memberikan kiat menjaga emosi saat mengemudikan mobil ketika berpuasa di bulan Ramadan.

(Baca Juga: Bengkel Auto2000 Ini Sediakan Layanan Ceramic Coating, Biayanya Segini)

Menurut Ricky Martawijaya, Senior Head AUTO2000 menjaga emosi saat berkendara sangat penting.

Karena hal ini berkaitan dengan keselamatan berkendara dan pastikan emosi selalu terkontrol serta kondisi kendaraan juga selalu prima dengan melakukan servis rutin.

Kuncinya bergantung pada diri sendiri yaitu buat diri Anda senyaman mungkin, inilah beberapa hal yang bisa dilakukan agar diri kita tidak emosi saat berkendara.

1. Buatlah suasana kabin mobil nyaman

Bangunlah suasana nyaman di kabin mobil seperti di rumah Anda sendiri dengan menjaga kebersihan dan tambahkan pengharum mobil yang beraroma soft dan membuat anda rileks dalam berkendara.

Hal ini cukup efektif untuk mencegah emosi karena apabila suasana mobil Anda tidak nyaman, seperti kabin kotor kemudian ada bau tidak sedap kita tidak akan betah, cara kita berkendara juga jadi tidak tenang.

(Baca Juga: Auto2000 Tebar Sejumlah Promo Menarik di GIIAS 2019 Surabaya)

Editor : Fendi

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X