Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Cuma Luncurin Mobil-Mobil Baru, Wuling Motors Kini Punya Lembaga Pembiayaan Sendiri

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 15 Mei 2019 | 09:05 WIB
Wuling Almaz di booth Wuling Motors IIMS 2019
Dok. Wuling Motors
Wuling Almaz di booth Wuling Motors IIMS 2019

GridOto.com - Guna memudahkan konsumen dalam membeli produk-produknya, PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) coba berinovasi dengan meluncurkan perusahaan pembiayaan resminya yakni Wuling Finance.

Cindy Cai, selaku Vice President Wuling Motors mengungkapkan, dengan dihadirkannya layanan terbaru ini turut memperkuat komitmen jangka panjang Wuling di pasar otomotif Tanah Air.

Maka dari itu dirinya berharap layanan ini dapat melengkapi dan jadi pilihan baru bagi konsumennya.

(Baca Juga : Jadi Jawara Wuling, Segini Angka Penjualan Almaz Selama Pameran)

"Kami mengerti bahwa dalam pembelian kendaraan diperlukan sebuah proses serta pertimbangan. Mulai dari produk itu sendiri, harga, akses diler, purna jual dan juga layanan pembiayaan," papar wanita yang akrab disapa Cindy ini.

"Oleh karena itu, Wuling Finance hadir untuk menambah pilihan layanan pembiayaan bagi konsumen dan memperluas pasar yang sejalan dengan semangat untuk membawa konsumen menuju kehidupan yang lebih baik," imbuhnya.

Nathan Sun, selaku President Director Wuling Finance menambahkan, Wuling Finance merupakan perusahaan leasing resmi yang dibekali dengan teknologi terkini.

Beberapa fitur andalannya seperti fitur 'Proses Cepat' yang memungkinkan data-data pelanggan diproses secara real time melalui aplikasi mobile.

(Baca Juga : Wuling Motors Tutup Penjualan Mobil Baru Hingga 700 unit Selama Pameran, Almaz Mendominasi)

Ada juga fasilitas 'Bayar Pertama Sesuai Kantong' yang memungkinkan konsumen untuk menyesuaikan pembayaran pertamanya sesuai dengan kemampuan keuangannya.

Lalu 'Angsuran Ringan' yang lebih terjangkau bagi konsumen dan 'Flexible' dengan proses kredit yang tidak rumit untuk memudahkan konsumen.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa