Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Brandstory

Konten ini merupakan kerja sama Gridoto dengan Yamaha


Maxi Yamaha Day

Ribuan Bikers Serbu Gelaran MAXI Yamaha Day 2019

Naufal Shafly - Selasa, 30 April 2019 | 18:40 WIB
Gelaran perdana dihadiri ribuan bikers
Naufal
Gelaran perdana dihadiri ribuan bikers

Brandstory– Sebagai seorang bikers, nggak lengkap rasanya kalau di hari Minggu pagi gak jalan-jalan santai dengan motor kesayangan.

Tapi, kalau cuma sendirian, kurang seru rasanya. Apa lagi kalau tujuannya masih nggak jelas mau ke mana.

Biar ada teman, saya memutuskan untuk mengajak rekan saya berkeliling Kota Bogor. Nggak disangka, ternyata teman saya justru mengajak saya datang ke Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Di sana ternyata banyak sekali pengguna Nmax, Lexi, Aerox dan Xmax sedang berkumpul. Ada panggung besar, food truck, dan area test ride juga.

Baca Juga : Ribuan Bikers Serbu Gelaran MAXI Yamaha Day 2019, Simak Keseruannya)

Karena penasaran, akhirnya kami berdua bertanya ke panitia perihal acara tersebut. Ternyata, acara ini adalah perayaan anniversary ke-3 skuter matic MAXI Series.

Untuk merayakan anniversary ketiga skuter matic MAXI,  Yamaha mengadakan event bertajuk MAXI Yamaha Day 2019.

Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor menjadi tempat pertama dari rangkaian MAXI Yamaha Day, yang rencananya akan diadakan di 11 kota tersebut.

Acara ini diramaikan oleh kurang lebih 1.000 bikers pengendara dan komunitas MAXI Series yang datang dari wilayah Jabodetabek.

Petjah! Bikers antusias meramaikan MAXI Day
Naufal
Petjah! Bikers antusias meramaikan MAXI Day

Acaranya makin meriah, karena Yamaha menghadirkan sejumlah kegiatan menarik seperti games, aksi sosial donor darah, serta test ride Lexi berhadiah emas (syarat & ketentuan berlaku).

Baca Juga : Penjualannya Makin Meningkat, Yamaha: MAXI Series Termasuk Motor Impian)

Makin serunya lagi, Yamaha juga menghadirkan panggung hiburan yang diisi sejumlah artis local, dengan guest star Duo Semangka.

Enaknya lagi, ada food truck bazaar yang makanannya enak-enak, juga ada community battle performance yang makin meramaikan gelaran MAXI Day 2019 kali ini.

Selain itu, Yamaha ternyata juga memberikan banyak diskon lo! Mulai dari potongan 15 persen untuk tiap pembelian apparel, diskon 10 persen untuk helm, dan 20 persen untuk Yamaha Genuine Parts (YGP).

Ada area test ridenya juga
Naufal
Ada area test ridenya juga

Yang lebih keren lagi, ada penawaran special di acara itu yakni tanda jadi Rp 50 ribu, dan potongan angsuran 2 kali untuk pembelian unit MAXI Series di ajang tersebut.

(Baca Juga : Pecah! Gelaran MAXI Day Perdana di Bogor Dihadiri Ribuan Bikers)

“Acara ini merupakan apresiasi dari Yamaha untuk konsumen MAXI di Indonesia, juga masyarakat umum. Konsumen MAXI Series kini terus bertambah, komunitasnya makin banyak, jadi acara ini bisa sebagai wadah untuk bersilaturahmi antarpengguna MAXI Series,” jelas Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM.

Menyempatkan diri ngombrol dengan anggota komunitas, ternyata mereka melakukan touring dari kota masing-masing untuk menuju ke acara ini, gokil! Mereka mengaku sangat senang dengan diadakannya acara ini.

Deretan Nmax dan Xmax ikut turing
Naufal
Deretan Nmax dan Xmax ikut turing

"Ya senang perasaannya, seru bisa berkumpul sama sesama pengguna matik MAXI," ujar Barman Febriansyah dari komunitas Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) chapter Depok.

“Seneng dengan keramaian, jadi saya suka ikut acara kaya gini. Harapannya bisa lebih besar lagi acaranya, bisa lebih meriah lagi," kata Iness Yulia, dari komunitas Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) Bogor Depok.

Mereka berharap, acara MAXI Yamaha Day 2019 bisa terus terlaksana tiap tahunnya. Karena, mereka menilai ajang ini sangat positif untuk mempertemukan komunitas dan pengguna MAXI Series.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa