Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Viral Emak-emak Bermotor Ditampar Palang Pintu Kereta, Jatuh Telentang, Belanjaan Bubar

Ditta Aditya Pratama - Selasa, 30 April 2019 | 17:53 WIB
Emak-emak ditampar palang perlintasan sebidang Mranggen
www.instagram.com/infokejadiansemarang/
Emak-emak ditampar palang perlintasan sebidang Mranggen

GridOto.com - Palang pintu kereta api memang sudah dibuat untuk mengamankan pengguna jalan raya dari kereta api yang melintas.

Itu karena kereta api enggak bisa melakukan pengereman semudah kendaraan yang ada di jalan raya.

Makanya jangan sekali-kali memaksa menerobos palang perlintasan sebidang kalau masih sayang sama nyawa.

Kejadian yang bersumber dari IG @aslimranggen_ ini memperlihatkan suasana pagi hari di perlintasan sebidang Ganepo, Mranggen, Demak yang semrawut.

(Baca Juga : Kerap Timbulkan Kecelakaan, Apa Perlintasan Sebidang Perlu Ditiadakan?)

Lalu dari samping perekam video terlihat seorang emak-emak yang menggunakan Suzuki Shogun memaksa lewat palang perlintasan sebidang yang sudah ditutup.

Setelah mengangkat palang perlintasan, ibu tersebut tidak menyadari kalau palang turun lagi dan akhirnya menabrak palang tersebut sampai telentang dan sayur mayur belanjaannya bubar.

Dari keterangan video, emak-emak itu langsung ditolong oleh orang-orang yang berada di sekitarnya termasuk sang perekam video.

Nah emak-emak bermotor yang terekam dalam video ini mungkin harusnya bersyukur telentang karena ditampar pintu kereta dan bukan telentang karena ditabrak kereta api ya...

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Kecengklak lur, Lokasi di Palang Rel Ganepo Mranggen. Diketahui King of Jalanan tak bisa melewati rintangan halang rintang. Eh ga boleh gitu deng dosa . Oke normal, diketahui seorang ibuk ibuk yang berusaha membuka palang rel kereta api terjatuh setelah gagal menaikkan dan tersangkut. Lalu ibuk ibuknya terjatuh beserta belanjaannya. Ketebetulan ada yang sedang merekam semrawutnya lalu lintas di Rel Ganepo. Tak disangka ibuk ibuknya terekam saat terjatuh. Sudah di tolongin sama poro sedulur yang ada di TKP. . Pelajaran untuk kita semua, jangan Nrabas palang yo lur, selain bahaya ya kemungkinan besarnya juga seperti yang di alamin ibuk e . Hati hati lur, tetep fokus lan waspada . Btw Seng Ngguyu Duso . Source @aslimranggen_ . #infokejadiansemarang

Sebuah kiriman dibagikan oleh Info Kejadian Semarang (@infokejadiansemarang) pada

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa