Uji Produknya Lewat Test Drive, Michelin Kolaborasi dengan Mercedes-Benz

Naufal Shafly - Rabu, 20 Februari 2019 | 21:35 WIB
Ilustrasi ban Michelin
Istimewa
Ilustrasi ban Michelin

GridOto.com - PT Michelin Indonesia bekerja sama dengan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam penyelenggaraan Mercedes-Benz Weekend Test Drive tahun ini.

Salah satu produknya, Michelin Primacy 3 Zero Pressure (ZP) menjadi Original Equipment (OE) Fitment untuk beberapa model Mercedes-Benz jenis C-Class, E-Class dan S-Class.

President Director Michelin Indonesia, Fritz Mueller, mengatakan kerja sama dengan Mercedes-Benz pada Weekend Test Drive merupakan komitmen perusahaan dalam mewujudkan konsep Perfection in Safety di segala aspek.

“Michelin akan terus menghadirkan produk yang didukung oleh teknologi terdepan untuk memastikan keselamatan dan performa berkendara yang optimal,” ujar Fritz dalam keterangan resminya.

(Baca Juga : Michelin Bakal Memperkenalkan Ban Baru Untuk MotoGP Musim 2019)

Sementara Deputy Director, Marketing Communications PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Hari Arifianto, mengatakan kolaborasi dengan Michelin di dalam event Mercedes-Benz Weekend Test Drive merupakan langkah yang tepat.

“Melalui Weekend Test Drive, kami menawarkan para pelanggan dan calon pelanggan kami pengalaman berkendara terbaik dengan berbagai jenis tipe Mercedes-Benz," ucap Hari.

"Kami bangga dapat bermitra dengan Michelin dalam Weekend Test Drive, yang memiliki visi dan tujuan yang sama untuk menghadirkan mobilitas yang lebih baik dengan tingkat kenyamanan dan keamanan terdepan melalui produk-produknya,” tambahnya.

Fritz menjelaskan ban Michelin Primacy 3 ZP ini memiliki beberapa keunggulan pengendalian optimal, baik di lintasan basah maupun kering.

Dengan Teknologi Michelin ZP, kendaraan tetap dapat melaju hingga 80 km saat terjadi pecah ban.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa