Jelang Pergantian Tahun, Adira Insurance Ungkap Targetnya di 2019

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 8 Desember 2018 | 09:53 WIB
Ilustrasi Adira Insurance
KONTAN/Baihaki
Ilustrasi Adira Insurance

 

GridOto.com - Menatap pergantian tahun, berbagai persiapan dilakukan PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) sejak dini untuk dapat meraih target yang ditetapkan.

Tanny Megah Lestari, Head Product Development Adira Insurance mengungkapkan, target perusahaannya di 2019 nanti tidak akan jauh berbeda dengan tahun ini.

Masih tingginya kebutuhan masyarakat akan transportasi menjadi salah satu alasan perusahaan terus menggenjot bisnis asuransinya.

Pihaknya bakal melakukan beragam strategi dan langkah bisnis, termasuk inovasi di organisasi perusahaannya untuk memperluas pasar.

(BACA JUGA: Sektor Otomotif Mendominasi, Adira Insurance Raih Pencapaian Postif)

"Strategi tahun depan extra effort, mungkin hampir-hampir mirip ya dengan tahun ini. Pertama kan otomatis kami meningkatkan jaringan distribusi kami," ujar Tanny saat berada di kawasan Cikini, Jakarta beberapa waktu lalu.

"Kalau mobil dan motor beberapa dealer atau leasing kami sudah meningkatkan kerjasama, mungkin kami akan tingkatkan penetrasinya lagi," lanjutnya.

Tanny menambahkan, Adira Insurance juga melihat peluang untuk melakukan penetrasi yang lebih dalam di sektor lainnya.

Bisa jadi hal itu dilakukan sebagai salah satu langkah antisipatif, jika terjadi pelemahan pertumbuhan di sektor otomotif.

(BACA JUGA: Alasan Adira Insurance Pilih Komunitas Bagian Kampanye keselamatan)

"Tapi kalau di non mobil atau kendaraan bermotor, kami masih tetap fokus juga ke beberapa seperti properti, sama yang lifestyle juga kan banyak yang belum kami garap," ucap Tanny lagi.

"Yang kecil-kecil aja, tapi secara frekuensi dia banyak," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Niko Fiandri

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa