Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Brandstory

Konten ini merupakan kerja sama Gridoto dengan Yamaha


Brandstory Customaxi

CUSTOMAXI YAMAHA 2018 Siap Digelar, Jadilah Bintang Modifikasi MAXI YAMAHA Berikutnya!

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 19 Oktober 2018 | 20:44 WIB
GridOto.com

GridOto.com - Setelah sukses dengan gelaran CUSTOMAXI YAMAHA 2017, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama GridOto siap menggelar kontes modifikasi online terbesar di Indonesia bertajuk CUSTOMAXI YAMAHA 2018.

Sederet kejutan siap ditampilan di CUSTOMAXI tahun ini. Salah satunya dengan membuka kelas Rising Star untuk modifikasi keluarga MAXI YAMAHA terbaru yakni YAMAHA LEXI.
 
Bukan tanpa alasan membuka kelas Rising Star untuk kategori YAMAHA LEXI. Selain didaulat jadi motor terbaik versi Gridoto Award 2018, LEXI punya desain menarik yang siap jadi santapan lezat penggila modifikasi motor.

CUSTOMAXI YAMAHA 2018 juga membagi 2 kelas khusus yakni kelas Master Class Modifictaions dan Daily Use Modifications untuk motor YAMAHA XMAX, NMAX, dan AEROX 155.

Ketiga kelas akan digawangi aturan ketat yang diharapkan akan menjadi babak baru untuk meningkatkan geliat modifikasi MAXI YAMAHA Series di Indonesia. Tidak hanya bagi modifikator profesional tapi juga modifikasi pemula.

Untuk ambil bagian di event ini, calon kontestan harus upload foto ke laman microsite www.customaxiyamaha.com.

Untuk tahun ini CUSTOMAXI YAMAHA akan menyambangi 8 kota besar di Indonesia mulai 17 November 2018, yaitu ke Kota Bekasi, dilanjutkan Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, dan Bandung.

Dari semua partisipan yang mendaftar melalui website akan disaring 40 kontestan terpilih untuk bersaing dan dinilai langsung oleh 3 juri masing-masing dari redaksi GridOto.com, Tabloid Otomotif dan Tabloid Motor Plus.

Sedangkan pada babak semifinal akan dipilih masing – masing 3 motor (YAMAHA XMAX, NMAX, & AEROX 155) terbaik di kelas Master Class maupun Daily Use. Sementara untuk kategori Rising Star akan dipilih satu modifikasi YAMAHA LEXI terbaik.

Total akan ada 32 kontestan yang akan bersaing ke Final CUSTOMAXI YAMAHA 2018 yang dihelat di Kota Kembang Bandung pada 2 Maret 2019.

Sederet hadiah menarik juga siap mananti para pemenang di final CUSTOMAXI YAMAHA 2018. Untuk The Best Rising Star Modification akan mendapatkan 1 unit YAMAHA LEXI 125.

Sementara The Best NMAX Modification akan mendapatkan 1 unit YAMAHA AEROX 155, The Best AEROX 155 Modification akan mendapatkan 1 unit YAMAHA LEXI 125 dan The Best XMAX Modification akan mendapatkan 1 unit YAMAHA NMAX.

Adapun hadiah utama ialah 1 unit YAMAHA XMAX yang bisa diboyong oleh King of MAXI YAMAHA Modification.

Keren kan Sob? Dijamin CUSTOMAXI YAMAHA 2018 akan memberikan banyak kejutan dan pantengin terus info seputar CUSTOMAXI YAMAHA 2018 hanya di GridOto.com.

Jadwal gelaran CUSTOMAXI YAMAHA 2018


Semi Final

Kota Semi Final Bekasi 17 November 2018
Kota Semi Final Yogyakarta  24 November 2018
Kota Semi Final Balikpapan  1 Desember 2018
Kota Semi Final Makassar 8 Desember 2018
Kota Semi Final  Medan  19 Januari 2019
Kota Semi Final Denpasar   26 Januari 2019
Kota Semi Final Surabaya  2 Februari 2019
Kota Semi Final Bandung    9 Februari 2019


Final

Kota Bandung   2 Maret 2019

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa