Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AXA Financial dan Shell Beri Asuransi Jiwa Khusus Mudik, Begini Cara Mendapatkannya

Rizky Septian - Senin, 14 Mei 2018 | 17:12 WIB
Ilustrasi mudik lebaran
Kompas.com
Ilustrasi mudik lebaran

GridOto.com - Menyambut mudik 2018, AXA Financial menggandeng Shell Indonesia menyelenggarakan ‘Mudik Aman Bersama Shell dan AXA Financial Indonesia’.

Dalam program tersebut, pelanggan Shell berkesempatan untuk mendapatkan perlindungan dari risiko kecelakaan dan santunan rawat inap ketika mudik.

AXA memberikan asuransi kecelakaan AXA Care Protection dengan manfaat santunan hingga Rp 100 juta tehadap kecelakaan sampai meninggal dunia.

Sementara untuk santunan rawat inap akibat kecelakaan, AXA memberikan Rp 100 ribu untuk satu kali klaim, yang dapat digunakan untuk biaya obat-obatan.

(BACA JUGA: Ingin Pasang Cover Mobil? Perhatikan Hal Ini)

Perlindungan tersebut bisa didapatkan dengan membeli bensin Shell minimum 30 liter, disertai dengan pembelian pelumas Shell Helix atau Shell Advance minimum 1 liter bagi anggota ClubSmart, di 82 SPBU di sekitaran Jabodetabek dan Bandung.

Sementara itu, untuk non-anggota ClubSmart, dapat membeli pelumas Shell Helix ECO, Helix HX7, HX8 dan Heli Ultra kemasan 1 galon atau Shell Advance Ultra untuk mendapatkan perlindungan AXA.

Yanti Parapat, Direktur Axa Financial Indonesia, saat menjelaskan program mudik AXA dan Shell
Rizky
Yanti Parapat, Direktur Axa Financial Indonesia, saat menjelaskan program mudik AXA dan Shell

“Setelah melakukan pembelian, pelanggan akan mendapatkan kode unik dan harus diaktivasi untuk memperoleh asuransi tersebut,” ujar Yanti Parapat, Direktur AXA Financial Indonesia di Jakarta (14/5/2018).

“Aktivasi kode unik tersebut bisa dilakukan mulai 15 Mei hingga 15 Juni 2018. Sementara waktu perlindungannya dimulai dari 1 Juni hingga 30 Juni 2018,” sambungnya.

(BACA JUGA: Ini Penyakit Yang Sering Muncul di Mobkas Nissan Grand Livina 1.5 Ultimate Tahun 2013)

Perlindungan yang diberikan dalam program ini hanya berlaku bagi satu orang, yakni yang terdaftar ketika mengaktifkan kode unik.

Batasan usia penerima perlindungan adalah 18 hingga 64 tahun.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa