Enggak Perlu Cuci, Cukup Semprotkan Turtle Wax ICE® Spray Detailer Untuk Membersihkan Kotoran di Mobil

Advertorial - Jumat, 7 Desember 2018 | 12:52 WIB
Membersihkan sekaligus melindungi permukaan cat
Pilot
Membersihkan sekaligus melindungi permukaan cat

GridOto.com - Saat mobil diparkir, meski di dalam ruangan atau garasi, tetap saja kotoran selalu akan menempel di bodi kendaraan.

Bisa berupa debu yang berterbangan karena ditiup angin, atau bercak-bercak jari tangan karena bodi mobil terpegang dan lainnya.

Apalagi mobil yang aktif digunakan untuk keperluan berkendara sehari-hari. Seperti saat GridOto.com dan PT Laris Chandra melakukan perjalanan Jelajah Amerika 2018 beberapa waktu lalu.

Mudah digunakan, tinggal semprot dan seka
Istimewa
Mudah digunakan, tinggal semprot dan seka

Sebenarnya bisa dibersihkan dengan menggunakan air atau dicuci, tetapi ada cara lain yang lebih praktis dan mudah. Yaitu dengan menggunakan Turtle Wax ICE® Spray Detailer.

"Produk ini bisa digunakan sebagai light duty cleaner dan juga buat meningkatkan kilau pada permukaan cat," terang Stanley Tjhie, Brand Development Manager PT Laris Chandra distributor Turtle Wax di Indonesia.

Selain itu bisa digunakan untuk pembersih engine bay yang kotor tertutup debu dan minyak ringan.

Bisa buat bodi atau pun ruang mesin yang kotor ringan
Pilot
Bisa buat bodi atau pun ruang mesin yang kotor ringan

Menggunakannya pun mudah, tinggal disemprotkan ke bagian yang kotor. Lalu seka dengan menggunakan lap microfiber. Otomatis permukaan lap akan kotor karena debu, balik lap ke bagian yang bersih dan seka permukaan sekali lagi sehingga berkilau.

Turtle Wax ICE® Spray Detailer dirancang untuk memberi kemudahan dalam membersihkan dan mengembalikan kilau mobil dalam waktu singkat.

Editor : Pilot

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X