Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Oli Motor Matic Yang Bagus Dengan Kualitas Terbaik Agar Motor Matic Kamu Makin Smooth!

Niko Fiandri - Selasa, 23 Oktober 2018 | 18:58 WIB
ADV


GridOto.com - Memilih oli motor matic yang bagus adalah cara terbaik untuk melindungi mesin motor kamu, Sob! Berikut ini rekomendasi oli motor matic terbaik yang bisa kamu andalkan.

Motor matic memang telah menjadi kendaraan terbaik dan terfavorit di Indonesia, baik kalangan muda maupun tua, atau wanita bahkan pria. Salah satu hal penting yang harus diperhatikan oleh pemilik motor matic adalah pemilihan oli mesin yang bagus.

Oli mesin bekerja sebagai bahan pelumas yang memberikan perlindungan pada mesin dari gesekan yang dapat merusak motor matic kesayangan kamu.

Selain itu, oli motor matic yang bagus harus mampu membersihkan dan melindungi mesin motor matic kamu dari oksidasi, karat, korosi, dan endapan yang terdapat di dalam mesin.

(BACA JUGA: Oli Full Sintetik TOP1 Yang Bagus Untuk Performa Terbaik Kendaraan Kamu)

Oli TOP1 Evolution Matic dengan zat aditif "Extra Smooth", telah teruji mampu memberikan perlindungan terbaik pada mesin motor matic.

Zat aditif "Extra Smooth" dirancang sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman berkendara yang halus, melindungi mesin dengan lebih baik,  serta menjaga performa terbaik mesin motor matic kamu.

Selain itu, Oli TOP1 Evolution Matic berbahan dasar full sintetik memiliki indeks viskositas yang lebih bagus, sehingga pelumasan antar komponen mesin bisa dilakukan secara lebih bagus dan tak mudah menguap sehingga konsumsi bahan bakar motor matic anda jadi lebih irit.

Oli TOP1 Evolution Matic Series dirancang untuk memenuhi spesifikasi sepeda motor matic keluaran terbaru seperti Motor Honda PCX, Vario Techno, Yamaha NMax, XMax, dan Aerox.

Temukan rekomendasi oli motor matic yang bagus dengan kualitas terbaik untuk motor matic kesayangan anda di sini.

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa