Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Baru Diluncurkan, Ini Rahasia Solar Gard Black Phantom Series Langsung Digemari Konsumen

Anton Hari Wirawan - Rabu, 19 September 2018 | 13:52 WIB
Black Phantom, Kaca Film Terbaru dari Solar Gard
Istimewa
Black Phantom, Kaca Film Terbaru dari Solar Gard

GridOto.com - Selama 11 hari mengikuti ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018  (2-12/8), PT Solar Gard Indonesia sukses menembus target penjualan.

Business Development Manager Solar Gard Indonesia, Mr. William Salim, sangat berterima kasih dan mengapresiasi para konsumen yang telah mempercayakan varian kaca film dari Solar Gard Premium sebagai kaca film pilihan mereka.

Pada GIIAS 2018, Black Phantom Series dari jajaran Solar Gard Premium, ternyata jadi yang paling digemari konsumen.

Hal ini dibuktikan dari penjualan kaca film Black Phantom Series yang meraup porsi 80 persen dari total penjualan selama pameran GIIAS 2018.

Sedangkan sisanya,  ditempati oleh Solar Gard Premium LX Series, Black Premium 10, dan Grey Silver Grey 10.

Solar Gard Lounge di GIIAS 2018
Istimewa
Solar Gard Lounge di GIIAS 2018

Larisnya Black Phantom Series, ternyata karena kaca film ini memang diciptakan khusus untuk tren pasar Indonesia yang gemar kaca film gelap pekat.

Tersedia kadar kegelapan 30%, 40%, 60%, dan 80% pada Solar Gard Black Phantom Series ini.

Tidak sekadar hitam, Solar Gard Black Phantom Series juga memiliki performa dan durabilitas yang stabil dalam jangka waktu panjang, sehingga kecantikan warna hitamnya tidak mudah luntur.

Solar Gard Black Phantom Series, memiliki performa peredaman panas infra merah yang maksimal hingga 96%.

Suksesnya kaca film Solar Gard Black Phantom Series menghasilkan warna hitam pekat, adalah teknologi The Most Advanced Nano Ceramic Technology.

Untuk para konsumen yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai varian Black Phantom Series danvarian kaca film Solar Gard Premium lainnya, dapat mengunjungi toko online Solar Gard di Tokopedia, Bukalapak, Blibli.com, dan Shopee.

Atau Anda juga bisa kunjungi ACE Hardware, atau dapat langsung datang ke Flagship Outlet kami di Solar Gard Premium Flagship Outlet, Komplek The LinQ Central Kemayoran blok D3 no 818, Jl. Trembesi raya, Kemayoran, Jakarta Utara 14410, dengan nomor telepon 021-260 51 505/506.

Berani tampil hitam?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa