Ketua Geng Begal Sadis di Makassar Nyerah Kena Timah Panas, Usianya Baru 21 Tahun

Ditta Aditya Pratama - Jumat, 7 Desember 2018 | 14:54 WIB
Baru berusia 21 tahun, ketua kelompok begal Ero Ero di Makassar ditembak polisi
Darul / Tribun Timur
Baru berusia 21 tahun, ketua kelompok begal Ero Ero di Makassar ditembak polisi

GridOto.com - Masa muda seharusnya diisi dengan berbagai kegiatan positif, namun pria berusia 21 tahun ini malah sudah jadi bos kelompok begal motor di Makassar.

Polrestabes Makassar akhirnya menembak ketua kelompok begal Ero'-ero', M Iksan (21) saat dilakukan pengembangan kasus.

Iksan, residivis begal sadis yang pernah bergabung di salah satu kelompok begal sadis di Makassar pada 2016, ditembak dibagian kaki kiri dan kanan oleh polisi.

"Pelaku ditembak saat pengembangan," ungkap Kasatreskrim Kompol Wirdhanto Hadicaksono, usai merilis kasus begal di kantor Polrestabes, Kamis (6/12/2018).

(BACA JUGA: Aksi Heroik Sopir Taksi Online VS 3 Begal, Meski Tahu Kalah Tetap Dilawan)

Residivis Iksan dalam geng begal sadis Ero'-ero' sebagai eksekutor. Dia ditembak saat Jatanras Polrestabes dan Resmob Polda Sulsel cari rekan satu gengnya.

Pengungkapan geng baru begal di Kota Makassar yang terbentuk awal 2018 ini, diketahui sejak terakhir lakukan begal di Jl Kancil Makassar, 20 November lalu.

Dimana saat itu kata Kompol Wirdhanto, kelompok Ero'-ero' jumlah empat orang, membegal dua orang. Yaitu anak, Muh. Reza (17) dan ayahnya, Afwan (40).

Saat pembegalan atau pencurian dan kekerasan (Curas), geng Ero'-ero' melukai korban pada bagian kepala, leher beserta dada, memakai pisau pemotong daging.

(BACA JUGA: Viral, Driver Taksi Online Pasang Kawat Antibegal di Mobilnya)

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X